Asripan Nani Resmi Menjabat Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kotamobagu 2023-2028.

LIPUTANBMR.COM,KOTAMOBAGU- Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, resmi menjabat sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kota Kotamobagu Masa Bakti 2023-2028.

Usai dilantik Ketua Majelis Pembimbing, Asripan Nani, selanjutnya melantik Ketua beserta jajaran pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Kotamobagu Masa Bakti 2023-2028

Dalam kesempatan ini, lewat sambutannya Asripan berharap ke depan Pramuka Kota Kotamobagu  dapat mengikuti kegiatan Jambore Pramuka, baik di tingkat Nasional dan tingat tingkat Internasional yang dilaksanakan di Luar Negeri.

“Semoga tahun – tahun mendatang kita bisa mengurus anak-anak kita untuk berkiprah, baik di tingkat nasional bahkan di Jambore di tingkat internasional,” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan, jajaran pengurus Kwarda Gerakan Pramuka Sulawesi Utara, unsur Forkopimda serta sejumlah pimpinan OPD Pemkot Kotamobagu. (*)

Check Also

Asisten I Pemkot Kotamobagu Minta Lurah dan Kades Maksimalkan Penagihan PBB

LIPUTANBMR.COM,KOTAMOBAGU – Hingga awal triwulan III tahun anggaran 2024, realisasi penerimaan Pendapatan Asli Daerah atau …