Asripan Nani Terima Audiensi Baznas Kota Kotamobagu

Suasana saat Pj Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani menerima audiens Baznas Kota Kotamobagu, Rabu 10 Januari 2024 (foto: Mira Manangin/LiputanBMR.com)

LIPUTANBMR.COM,KOTAMOBAGU – Pejabat Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani terima silaturahmi dan audiensi Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kotamobagu, Rabu (10/1/2024).

Ditemui awak media, Asripan Nani mengatakan audiensi tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi serta membangun sinergitas maupun kerjasama antara Baznas Kotamobagu dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu. 

“Alhamdulillah, Baznas Kotamobagu sudah mulai menyusun program kerjanya dan audiensi tadi dalam rangka konsolidasi tugas-tugas Baznas ke depan, kami menyarankan untuk segera menyurat ke Pemkot Kotamobagu untuk penyusunan unit kebijakan di setiap SKPD dan Instansi-instansi vertikal,” ujarnya.

“Harapan kami selaku Pemerintah Baznas selalu efektif dan efisien dalam bekerja dan fokus dalam hal manajemen Baznas di Kota Kotamobagu,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Baznas Kota Kotamobagu  Irianto Patricia Mokoginta mengucapkan terimakasih atas sambutan baik dari Pemkot Kotamobagu, serta dukungan terhadap program kerja Baznas.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih,  adapun kunjungan silaturahmi kami dengan pak Walikota yakni melaporkan kesiapan kami dalam menjalankan tugas-tugas Baznas yang diamanahkan umat dan pemerintah,” katanya.

Lanjutnya, untuk menjalankan tugas yang diamanahkan kepada kami ini, tentu kami meminta dukungan Pemkot Kotamobagu.

“Dukungan yang kami sampaikan adalah peningkatan dalam pengumpulan zakat, infaq dan sedekah melalui ASN Pemkot Kotamobagu. Kami juga berharap ASN di lingkungan Pemkot Kotamobagu dapat mendukung program kerja dari Baznas kedepan,” tandasnya.

Penulis : Mira Manangin

Check Also

Terkait Kuota Anak Asuh Tahun 2024, Kusnadi: Dalam Tahap Pendataan

LIPUTANBMR.COM,KOTAMOBAGU – Dinas Pendidikan (Disdik) Kotamobagu dalam tahap melakukan pendataan pengisian kuota tambahan program Anak …