Jelang Idul Fitri 1445 H, Polres Kotamobagu Sita Puluhan Liter Miras Jenis Cap Tikus Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi,

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK

LIPUTANBMR.COM,KOTAMOBAGU- Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Polres Kotamobagu melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Distribusi Sembako, Narkoba, Sajam, Minuman Keras (Miras) judi, prostitusi serta penyakit masyarakat lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Satuan Reserse Narkoba, Resmob sampai Polsek jajaran selama 7 hari mulai Kamis 28 Maret 2024 sampai Rabu 3 April 2024.

Minuman keras hasil sitaan Polres Kotamobagu

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK dalam Apel Commander Wish,  mengatakan puluhan liter minuman keras yang didominasi Miras jenis Cap Tikus telah disita oleh personil dari beberapa warung di Kotamobagu yang menjual Miras tanpa ijin.

“Barang bukti sitaan hasil operasi KRYD Polres Kotamobagu dan jajaran ini nantinya akan dilakukan pemusnahan pada kegiatan apel gelar pasukan operasi Ketupat Samrat 2024”. tegas KBP Dasveri Abdi, SIK, Senin (1/4/2024). (*/Mira Manangin).

Check Also

Tindak Lanjut Keluhan Masyarakat, Dinas PUPR Kotamobagu Segera Patching Jalan Berlubang

LIPUTANBMR.COM,KOTAMOBAGU – Tindak lanjut keluhan masyarakat terkait jalan berlubang di beberapa titik, Dinas Pekerjaan Umum …