Pertandingan Sepakbola Peringati Hari Galungan dan Kuningan 2023 se-Werdhi Agung, “Tercipta Sejarah” Pemuda Kristen Werdhi Agung Raih Juara 3

Team Pemuda Kristen Werdhi Agung VS Team Banjar Someden

Liputanbmr.com, Bolmong – Bertempat di lapangan desa Werdhi Agung dilangsungkan final Sepak bola dalam rangka memeriahkan perayaan hari Galungan dan Kuningan 2023, perebutan Juara antara Banjar Amerta Jaya versus Banjar Eka Pertama disaksikan sekitar 1000 penonton.

Penyerahan Piala Juara 2 kepada Team Banjar Eka Pertama oleh Camat Dumoga Tengah, Drs. I Wayan Mudiyasa

Pertandingan ini sangat meriah setelah babak pertama kedua serta tambahan waktu 2 x 5 menit dengan skor imbang 0-0, maka harus dipaksakan melalui adu pinalti yang dimenangkan oleh tim Amerta Jaya dengan skor 3 – 2 .

Penyerahan Piala , Juara 1 kepada Team Banjar Amertha Jaya oleh ketua PHDI Werdhi Agung, I Komang Arya Prawirajaya

Rangkaian kegiatan ditutup secara resmi oleh ketua PHDI Werdhi Agung , I Komang Arya Prawirajaya , disaksikan Camat dumoga Tengah Drs. I Wayan Mudiyasa, Sangadi Se Werdhi Agung, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda , TNI Polri yang bertugas.
Dalam sambutannya, I Komang Arya berterima kasih kepada mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba dan berterima kasih kepada semua unsur yang sudah mensukseskan kegiatan ini. Hadiah Juara 1 dan piala bergilir diserahkan ketua PHDI kepada Banjar Amerta Jaya, Juara 2 diserahkan oleh Camat Dumoga Tengah dan Hadiah Juara 3 diserahkan oleh Sangadi Werdhi Agung Utara
Ada hal menarik dalam event kali ini di mana Team Pemuda Kristen Werdhi Agung berhasil menorehkan sejarah baru pertama kali meraih Juara 3 selama keikutsertaannya , Pemuda Kristen yang di perkuat empat pemain seniornya yaitu Buang, Karjo, John Batara dan Michael berhasil maju ke semifinal setelah mengalahkan Banjar Someden dengan skor 1-0 di perdelapan final dan di semifinal dikalahkan oleh tim Eka Pertama dengan skor 2 -0 dan di perebutan tempat ketiga berhasil mengalahkan tim Bali Agung dengan skor 1- 0.


Nyoman, salah warga yang aktif menyaksikan pertandingan setiap sore sangat senang dengan perhelatan 6 bulanan ini karena selain diikuti oleh Umat Hindu juga melibatkan SMA Swadharma dan Pemuda Kristen Werdhi Agung.
(John Batara) 

Check Also

Bupati Jusnan: Pancasila, Jiwa Pemersatu Menuju Indonesia Emas 2045

LIPUTANBMR.COM,BOLMONG (1 Juni 2024) – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow, dr. Jusnan C. Mokoginta, M.A.R.S, memimpin …