TP PKK Kotamobagu Sosialisasi Bahaya Narkoba

LiputanBMR.com, Kotamobagu – Tim Pengerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Kotamobagu mengelar sosial Bahaya Narkotika, Psikotropika dan zat adiktif (Napza). Di Aula Kantor BKPP Kotamobagu, Kamis (06/12/2018).

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan sosialisasi mengenai bagaimana cara bijaksana dalam menggunakan smartphone dan pemanfaatan media sosial.

Ketua TP PKK Kotamobagu, Nyonya Anki Taurina Mokoginta ST ME mengatakan, kegiatan ini dalam rangkaian memperingati HUT ke 19 Dharma Wanita Persatuan (DWP).

“Kegiatan ini untuk pembentukan dan pembinaan SDM, sekaligus juga dapat membangun senergitas antara DWP dan PKK,” ujar Anki.

Menurutnya, Napza tidak bisa dipandang dengan sebelah mata, karena bisa merusak generasi bangsa dan dikwatiran Napza menyerang anak-anak melalui makanan seperti permen yang dapat membuat kecanduan.

“Untuk antisipasi dini, kami dengan cara mensosialisasikan. Kita juga akan undang wartawan, karena apa yang kita dapat wartawan cepat bisa menginformasikannya,” terangnya.

Nantinya TP PKK Kotamobagu bersama DWP akan turun bersama Dinkes, Dinas Pendidikan, Dinas Pemuda dan Olahraga, BNN, dan wartawan ke sekolah-sekolah. (Win)

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*