Keberhasilan Pemenuhan Hak Dasar Warga dan Pelayanan Publik, Pemkot Raih Penghargaan Kota Peduli HAM Tahun 2018

Piagam Penghargaan Kota Peduli HAM Tahun 2018, atas keberhasilan Kota Kotamobagu dalam pemenuhan dan pelayanan publik, yang merupakan bagian dari hak-hak dasar warga dan masyarakat.

LIPUTANBMR.COM,KOTAMOBAGU—  Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menerima Penghargaan Kota Peduli Hak Asasi Manusia (HAM) Tingkat Nasional Tahun 2018, penyerahan penghargaan dilaksanakan pada kegiatan peringatan Hari Hak Asasi Manusia (HAM) Ke-71 tahun 2019, di Gedung Merdeka Bandung-Jawa Barat, Selasa (10/12/2019).

Kepala Bagian Hukum Setda Kota Kotamobagu, Rendra S. Dilapangan, S.H,M.H, yang mewakili Wali Kota Kotamobagu Ir. Tatong Bara, usai menerima piagam penghargaan mengatakan, penghargaan Kota Peduli HAM yang baru saja diterima merupakan award atas pencapaian kinerja perangkat daerah dalam pelayanan publik, tentunya dibawah komando Walikota Kotamobagu Ibu Ir. Tatong Bara,” ujar Rendra.

Lanjut Rendra, Dengan diterimanya penghargaan tersebut, diharapkan bisa lebih memotivasi pemerintah dalam hal ini perangkat daerah dalam upaya meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga kedepan kinerja perangkat daerah terutama dalam pelayanan publik akan tetap maksimal dan inovatif, sehingga pelayanan kepada masyarakat kotamobagu akan lebih baik lagi, yang dampaknya penghargaan lain akan diperoleh dan yang sudah ada bisa dipertahankan,” pungkasnya.

Kegiatan dihadiri Menkopolhukam RI, Mohammad Mahfud MD, Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna Laoly, Pejabat Tinggi Madya dan Pratama Kemenkumham RI, Kepala Kanwil Kemenkum HAM Se Indonesia, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kemenkumham se-Indonesia, serta para Gubernur/Walikota/Bupati se-Indonesia yang memperoleh penghargaan Kabupaten/Kota peduli HAM.(tr-01)

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*