Ziarah TMP Kelurahan Mongkonai Barat jajaran Polres Kotamobagu dipimpin Kapolres AKBP Prasetya Sejati, S.I.K,(foto: istimewa)

Jelang Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Kotamobagu Gelar Ziarah Ke TMP

LIPUTANBMR.COM, KOTAMOBAGU– Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, S.I.K, berharap setiap personil Polri di jajajaran Polres Kotamobagu terus meneladani semangat juang para pahlawan dengan bekerja tulus dan ikhlas dalam setiap menjalankan tugas dan tanggung jawab.

Hal ini disampaikannya usai melaksanakan ziarah Makam Taman Pahlawan (TMP) di Kelurahan Mongkonai Barat dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara Ke -74, Senin (29/6/2020).

“Momentum ini, untuk mengingat dan mengenang jasa para pahlawan yang telah mendahului serta mampu melanjutkan perjuangan para pendahulu dalam mengisi kemerdekaan ini,” harap Perwira dua melati ini.

Dikatakannya, kegiatan yang dilaksanakan merupakan agenda rutin setiap menjelang peringatan hari Bhayangkara.

“Selain itu, kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin kami, sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang dengan ikhlas berjuang dan rela mengorbankan jiwa raganya demi kemerdekaan,” imbuhnya.

Diketahui, ziarah diawali dengan upacara serta peletakan karangan bunga secara simbolis Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK yang ikut dihadiri Wakapolres Kompol Rina Frillya S.I.K, dan seluruh PJU Polres Kotamobagu.(*/HM)

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*