Diperingatan HKG TP-PKL dan Kegiatan Jambore TP- PKK Se-Kotamobagu, Tatong Sampaikan Ini

LiputanBMR.com, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, menghadiri peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) TP-PKL yang dirangkaikan dengan kegiatan Jambore temu kader TP-PKK se-Kotamobagu. Kegiatan dilaksanakan di Desa Kopandakan I, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Senin (18/11/2019).

Kegiatan juga dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan kepada 4 kader Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), penghargaan tersebut diberikan atas dasar pengabdian kepada organisasi yang sudah cukup lama.

Tatong dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada 4 orang kader yang menerima penghargaan tersebut.

“Selamat karena telah memberikan pengabdian dan totalitas untuk terus bersama membangun TP-PKK dalam upaya mendorong kesejahteraan keluarga lewat organisasi ini, meski dalam bentuk kertas namun penghargaan ini merupakan bukti apresiasi pemerintah kepada kader PKK,” ujar Tatong.

Lanjut Tatong, pengabdian yang terus diberikan oleh para kader itu adalah untuk mengsukseskan seluruh program PKK yang terus bersinergi bersama pemerintah dalam melakukan pemberdayaan ke masyarakat.

“Saya bersama bapak Wakil Walikota selaku pemerintah dan pembina, akan terus memberikan dukungan kepada TP-PKK dalam mejalankan program-program mereka kedepan guna memaksimalkan pemberdayaan masyarakat lewat peningkatan kesejahteraan keluarga,” tuturnya.

Selain itu Tatong juga mendo’akan Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey yang telah bertambah usia (58) tahun, tepat hari Minggu (17/11/2019) kemarin.

“Saya langsung ke Manado setelah acara ini, untuk menghadiri perayaan Syukuran HUT pak Gubernur Sulut, pada kesempatan ini juga kita akan do’akan bersama agar pak Gubernur sehat dan senantiasa selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, saya berharap juga Gubernur bisa terus memberikan karya dan pengabdian terbaiknya untuk Provinsi Sulut serta daerah yang sama-sama kita cintai ini, terlebih Kotamobagu sebagai Kabupaten/Kota di Sulut,”

“Dari Manado setelah acara itu, saya berangkat ke Jakarta untuk mengahadiri penyerahan penghargaan Kota Sehat,” tuturnya.

(Febri)

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*