Pemkab Bolmong Peringati Harhubnas 2023 dengan Semangat Perubahan di Sektor Transportasi

LIPUTANBMR.COM,BOLMONG —  Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2023 dirayakan dengan semangat tinggi di Lapangan Kantor Bupati Bolaang Mongondow, 18 /09/2023.

Dalam sambutan yang dibacakan oleh Penjabat Bupati Bolaang Mongondow, Ir. Limi Mokodompit, MM, Menteri Perhubungan Republik Indonesia (Menhub RI) menekankan pentingnya terus bergerak secara konsisten dalam melakukan transformasi dan inovasi di sektor transportasi. Hal ini menjadi kunci menuju transportasi yang lebih maju di Indonesia.

Menhub RI mengungkapkan bahwa melalui transformasi dan inovasi, Indonesia dapat mencapai modernisasi di sektor transportasi. Modernisasi ini tidak hanya akan membawa negara ini menuju tingkat kemajuan yang lebih tinggi, tetapi juga akan memiliki dampak positif pada pembangunan berkelanjutan, perlindungan lingkungan, keselamatan, dan peningkatan pelayanan transportasi kepada masyarakat.

Dalam semangat kolaborasi, Menhub RI mendorong seluruh pemangku kepentingan di sektor transportasi, termasuk pemerintah sebagai regulator, mitra kerja, dan operator transportasi, untuk terus bekerja sama secara optimal. Kerja sama ini penting untuk memastikan pemanfaatan infrastruktur transportasi yang telah dibangun secara maksimal, sehingga masyarakat dapat mendapatkan pelayanan terbaik.

Menhub RI juga memberikan penghargaan tinggi kepada semua insan transportasi yang telah berdedikasi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pengguna jasa perhubungan. Penghargaan ini menjadi pengakuan atas upaya mereka dalam menjaga dan meningkatkan kualitas transportasi di Indonesia.

Upacara peringatan Harhubnas tahun 2023 menjadi momen penting bagi seluruh insan transportasi di Indonesia. Ini merupakan saat yang tepat untuk bersama-sama bergerak maju, meningkatkan kinerja sektor transportasi demi kepentingan masyarakat Indonesia.

Upacara Harhubnas tahun ini dihadiri oleh seluruh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara, instansi vertikal, serta mitra kerja dan stakeholder perhubungan. Pusat peringatan Harhubnas kali ini dipusatkan di Kabupaten Bolaang Mongondow.

Bupati Limi Mokodompit juga turut memberikan ucapan selamat Harhubnas, mengharapkan agar insan transportasi terus berdedikasi kepada masyarakat dan negara.

“Harhubnas tahun 2023 menjadi momentum yang penting bagi Indonesia untuk terus bergerak maju dalam sektor transportasi. Transformasi dan inovasi akan menjadi pilar-pilar utama dalam mewujudkan transportasi yang lebih maju, berkelanjutan, dan melayani masyarakat dengan baik. Semangat bersama untuk mencapai hal tersebut adalah kunci keberhasilan bagi negara ini.” Ucap Bupati Limi

Tidak hanya merayakan Harhubnas, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow juga memberikan bantuan kepada berbagai kelompok usaha bersama, koperasi, dan organisasi keagamaan yang tersebar di wilayah tersebut. Bantuan ini diserahkan langsung oleh Bupati Bolmong, Ir. Limi Mokodompit, MM, sebagai bentuk dukungan dan perhatian kepada masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan. ( Salman)

Check Also

Dinas Pertanian Bolmong Evaluasi Dampak Banjir terhadap Lahan Pertanian

LIPUTANBMR.COM, BOLMONG —Dinas Pertanian Bolaang Mongondow menggelar rapat evaluasi bulanan di Aula Dinas Pertanian untuk …