Galaxy-Tab-S2-features

Tipe Gadget Seperti Apa yang Dapat Dorong Produktivitas?

LiputanBMR, Technology-Seiring dengan perkembangan zaman, definisi produktivitas tampaknya telah bergeser. Dahulu produktivitas kaitannya hanya dengan pekerjaan profesional, karir atau usaha saja. Kini produktivitas berarti baik pekerjaan maupun kehidupan pribadi dapat berjalan seimbang, bersamaan dan sama-sama berkualitas.

Semakin modernnya zaman membuat pilihan sarana untuk membuat keduanya berjalan bersamaan dengan lebih harmonis semakin banyak. Salah satunya adalah gadget yang dapat membantu seperti komputer tablet. Mengapa komputer tablet dan tidak smartphone atau laptop yang sama-sama portable?

Komputer tablet bersifat wireless, dapat dibawa ke mana saja dan digunakan di mana pun. Berbeda dengan laptop yang ukurannya lebih besar, lebih berat dan tetap memerlukan kabel jika baterai habis. Smartphone berukuran lebih kecil dan sangat mudah dibawa tetapi terkadang layarnya yang berukuran terbatas tidak cukup untuk menyelesaikan pekerjaan tertentu.

Untuk itulah komputer tablet diperlukan. Salah satu komputer tablet yang dapat membantu menyeimbangkan kepentingan pekerjaan dengan kehidupan pribadi agar dua-duanya produktif adalah Samsung GALAXY Tab S2. Tablet ini dilengkapi dengan sejumlah fitur yang membuat kehidupan lebih berkualitas.

Dengan design ringan dan ketebalan 5,6 mm, Samsung GALAXY Tab S2 dapat menjadi sahabat terbaik yang dapat dibawa ke mana saja. Misalnya saja ketika Anda diminta merevisi atau memberi sentuhan akhir pada tugas yang sedang Anda kerjakan, sementara jam kantor sudah usai dan Anda sudah berjanji pulang cepat pada keluarga. Tidak perlu merasa terkurung oleh kubikel kantor dan merasa tertekan.

Menggunakan sistem operasi Android Lolipop 5.0 dan prosesor Exynos 5433 octa core, Samsung GALAXY Tab S2 menawarkan performa yang maksimal. Ditambah RAM 3 GB, multitasking menjadi lebih lancar. Misalnya saja ketika Anda memerlukan ide-ide kreatif selagi mempersiapkan presentasi. Buka saja browser atau aplikasi YouTube dan Pinterest sambil membuka aplikasi Ms. Office yang sudah tersemat di dalamnya.

Bekerja dengan Samsung GALAXY Tab S2 juga menjadi lebih leluasa karena layarnya yang lebih lebar dari smartphone. Tablet ini tersedia dalam ukuran 8 inchi dan 9,7 inchi. Layarnya pun sudah dibekali dengan teknologi panel Super AMOLED QXGA beresolusi 2048 x1536 piksel. Meski berada di ruangan terbuka dan menantang matahari, pandangan mata ke layar tetap nyaman. Membaca beragam paper atau artikel juga seperti membaca dari dokumen aslinya.

Display dan performa yang baik ini juga dapat mendukung aktivitas rekreasi dan waktu pribadi Anda. Melalui layar yang jernih dan performa yang baik, hampir semua konten multimedia dapat diakses dengan kualitas gambar terbaik. Selain itu bebas lag. Misalnya saja ketika bermain game favorit atau menonton film terbaru.

Kebersamaan dengan anggota keluarga pun lebih terasa. Layar tab yang luas memungkinkan Anda menikmati konten-konten hiburan bersama dengan anggota keluarga tercinta. Untuk mengabadikan momen penting bersama mereka, ada kamera beresolusi 8 MP yang dapat membantu. Foto atau rekam dalam video. Kemudian langsung share ke media sosial.

Samsung GALAXY Tab S2 memiliki kemampuan konektivitas 4G LTE dan WiFi sehingga browsing, mengakses media sosial atau berkomunikasi lewat aplikasi pesan instan lebih lancar. Selain itu dilengkapi dengan ruang penyimpanan 32 GB yang dapat ditambah dengan microSD eksternal hingga 128 GB.

Agar tidak mengganggu keasyikan menikmati waktu santai dan kelangsungan pekerjaan, tablet ini didukung dengan daya baterai sampai dengan 5870 mAH yang tahan berjam-jam. Waktu kerja dan waktu pribadi dapat berjalan bersamaan dengan baik.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Samsung GALAXY Tab S2 silakan klik www.samsung.com/id.

Sumber : detik.com

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*