Vicky Lumentut dan Inul Daratista
Vicky Lumentut dan Inul Daratista

Siap Bertanggung Jawab, Inul Daratista Kunjungi Manado

LiputanBMR,Manado-Siang tadi (30/10/2015) Walikota Manado Vicky Lumentut terlihat menerima kunjungan Owner Tempat Karaoke Inul Vizta, yang juga Artis dangdut Inul Daratista yang di dampingi Kuasa Hukun dan Manager Inul Vizta Manado. Maksud kedatanagn Artis Nasional tersebut tidak lain adalah untuk membicarakan langkah lanjut terkait tragedi yang menimpah tempat hiburan tersebut bersama pemerintah setempat.

“Terima kasih tentunya atas kehadiran Mba Inul Daratista di Manado. Sebagai Walikota saya bersyukur karena kehadiran Mba Inul meringankan beban saya sebagai Walikota, karena alamat korban untuk mencari tanggung jawab dan perlindungan adalah pada Walikota Manado. Padahal ada pemiliknya,” ujar Vicky Lumentut, Jumat (30/10/2015).

Walikota Manado Vicky Lumentut berharap, kedatanagan Inul Daratista dapat menjawab semua pertanyaan tentang upaya pertanggung jawaban kebakaran Inul Vizta yang menewaskan 12 Orang tersebut.

Harapan kami, Kedatangan Inul Daratista bisa menjelaskan bagaimana bentuk tanggung jawab pihak Owner atas meninggalnya 12 orang di tempat karaoke Inul Vizta, serta korban luka lainnya. Baik yang masih di rumah sakit, maupun yang sudah dipulangkan. Jelas Vicky

Sementara itu, ditempat yang sama, Inul menyampaikan terima kasih karena sudaha di terima di Manado. Dan untuk langkah selanjutnya dia memastikan akan bertanggung jawab berupa bantuan dan santunan kepada korban dan keluarga korban. Namun untuk Nominalnya Inul masih belum menyebutkan karena waktunya masih belum pas. Hal tersebut juga akan dibicarakannya dengan pihak keluarga korban.

“Terima Kasih, karena saya sudah di terima di Manado, untuk tanggung jawab kami selaku Owner, terkait peristiwa tersebut, kami akan bertanggung jawab dengan memberikan bantuan dan santunan.namun untuk nominalnya belum bisa di sebutkan, karena waktunya belum pas, dan harus menunggu hasil pembicaraan dengan keluarga korban” Terang Inul Daratista (Bm)

Editor : octav

 

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*