Kantor KPU Sulut
Kantor KPU Sulut

KPU Sulut Jangan Pilih Kasih

LiputanBMR,Kotamobagu – Lagi-lagi kinerja KPU Sulawesi Utara di soroti oleh berbagai kalangan. Beberapa kalangan menilai KPU sangat lambat dalam menuntaskan dan merealisasikan kerja yang harus segera mereka buat. Salah satunya dengan alat sosialisasi pasangan calon gubernur sulut periode 2015-2020.

Salah satu pemerhati daerah Irawan Damopolii pagi tadi (05/10) mempertanyakan mengenai kinerja KPU tentang spanduk sosialisasi pasangan nomor urut 3, yaitu pasangan Benny J Mamoto dan David Bobihoe Akib. Pasalnya menurut irawan, pasangan Nomor urut 3 ini sudah resmi terdaftar sebagai salah satu pasangan yang akan berkompetisi pada pemilihan Gubernur nanti, tapi kenapa belum ada spanduk sosialisasi yang terpajang, padahal itu merupakan salah satu tugas KPU Propinsi sebagai penyelenggara pilgub Sulut. Terang irawan

Sementara itu di lain tempat, simpatisan pasangan nomor urut 3 meminta agar KPU tidak pilih kasih dalam mempublikasikan pasangan calon gubernur. Karena menurut mereka, yang mereka lihat saat ini, yang ada hanya spanduk pasangan nomor urut 1 dan nomor urut 2. Padahal pasangan nomor urut 3 juga sudah resmi terdaftar. Untuk itu simpatisan meminta agar KPU segera melaksanakan tugas yang harus di kerjakan, jangan sampai ada pilih kasih terhadap pasangan calon gubernur. Koar Salah satu Simpatisan Benny dan David.(Oct)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*