Para Pengurus Sentra Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia  (SOKSI) saat  Sumpah pelantikan oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi)

Jokowi Lantik ADM Ketua Ex Officio Kesejahteraan Masyarakat

LiputanBMR.com, Jakarta – Politisi muda dari partai Golkar Anggota Dewan RI dua periode putra asli daerah Bolaang Mongondow raya Aditya Anugerah didi Moha,S.ked. oleh presiden Republik indonesia Joko Widodo dilantik sebagai Ketua Ex Officio kesejahteraan masyarakat dalam dewan kepemimpinan nasional yakni Sentra Organisasi Karyawan Swadiri (SOKSI) di jakarta pada sabtu (09/08/2015) malam.

Aditya Anugerah Didi Moha,S.Ked. bersama M.Lutfi dan  Pengurus SOKSI lainnya Foto Bersama usai Dilantik

Aditya Anugerah Didi Moha,S.Ked. bersama M.Lutfi dan Pengurus SOKSI lainnya Foto Bersama usai Dilantik

 

Nampak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo memasuki  Balai Kartini Jakarta bersama Rombongan Kabinet Kerja

Nampak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo memasuki Balai Kartini Jakarta bersama Rombongan Kabinet Kerja

Organisasi SOKSI sebagai organ pembela dan pengamal pancasila dan undang undang 1945 dan menjadi salah satu organisasi yang melahirkan sebuah partai besar yakni golongan karya kini partai Golkar adalah organisasi yang besar di negara republik indonesia dengan berbagai karya yang telah dihasilkan melalui SOKSI dihitung sejak organisasi tersebut lahir.

Aditya Anugerah Didi Moha.S.Ked. dilantik presiden Jokowi bersama sama dengan ketua umum SOKSI yaitu DR.Ade Komaruddin, Bambang Soesatyo, Ahmad Noor Supit, dan Rizal Djalil (BPK RI)

Nama Aditya Moha,S.Ked. saat muncul dilayar beserta para  nama nama pengurus SOKSI lainnya

Nama Aditya Moha,S.Ked. saat muncul dilayar beserta para nama nama pengurus SOKSI lainnya

Pelantikan tersebut dilaksanakan di balai kartini jakarta dan dihadiri oleh tokoh tokoh lintas profesi baik tokoh birokrasi,TNI dan Polri,para pengusaha muda baik pria maupun wanita, Tokoh pemuda, aktivis LDM, Tokoh agama dan tokoh masyarakat

Nama Aditya Anugerah Didi Moha ditampilkan dlam layar besar beserta nama nama pengurus Lainnya yang dilantik, dibawah nama M.Lutfi, kemudian ADM sendiri sebagai Ex Officio, dan dibawah nama ADM berturut turut diantaranya adalah Ferdiansyah Ketua Harian / Koordinator Bid.kemitraan, Fachri Sujana sebagai Wakil Sekjen/Koordinator Bid. Kemitraan, efendi Hutayana sebagai Wakil bendahara Umum / Bid koordinator kemitraan dan yang terakhir Tantowi Yahya sebagai Ketua Bid. Hubungan luar negeri.

Tampak Aditya Anugerah Moha, bersama dengan pengurus  lainnya saat akan dilantik oleh Presiden Joko Widodo

Tampak Aditya Anugerah Moha, bersama dengan pengurus lainnya saat akan dilantik oleh Presiden Joko Widodo

Tampak Aditya Anugerah Moha, bersama dengan pengurus  lainnya saat akan dilantik oleh Presiden Joko Widodo

Tampak Aditya Anugerah Moha, bersama dengan pengurus lainnya saat akan dilantik oleh Presiden Joko Widodo

Sementara itu turut hadir bersama rombongan dengan presiden Republik indonesia Jokowi yakni Kabinet kerja diantaranya menteri Badan Usaha Milik negara (BUMN) yakni Rini Soemarno, menteri keuangan Bambang Bojonegoro, menteri (kepala bapenas) Adrinof Chaniago, Gubernur Bank Indonesia (BI) dan beberapa anggota kabinet lainnya. (Win)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*