Villareal Dan Atletico Madrid Berpeluang Ke Puncak Kelasemen

SPANYOL -Villarreal dan Atletico Madrid bakal berebut peluang ke puncak klasemen La Liga saat keduanya bertemu di El Madrigal, Minggu (27/9) dini hari. Jika mampu meraih kemenangan, Villarreal dan Atletico bisa langsung ke puncak klasemen meski harus bergantung dari hasil laga lainnya.

Saat ini Real Madrid masih memimpin klasemen La Liga dengan unggul selisih gol dari Celta Vigo dan Villarreal. Sementara setia menguntit di bawah tiga klub di atas adalah Atletico Madrid dengan raihan 12 poin, atau tertinggal 1 poin dari tiga tim pemuncak klasemen. Namun upaya Villarreal untuk tetap berada di papan atas klasemen tengah mendapat ujian dengan beberapa pemain harus absen karena cedera. Bakambu, yang pernah mendapat cedera di awal musim ini bakal kembali absen bersama dengan Adrian yang hanya bermain 10 menit melawan Malaga.

Roberto Soldado juga kondisinya diragukan untuk bisa tampil, tetapi masih mungkin untuk dipaksakan turun jika memang diperlukan. Nama lain yang berada di ruang perawatan cedera Villarreal adalah Mateo Musacchio dan Sergio Asenjo.

Berbeda dengan kondisi tuan rumah, tim tamu Atletico Madrid hanya perlu memikirkan pengganti Koke di lini tengah. Gelandang berusia 23 tahun ini mendapat cedera paha saat menghadapi Eibar.Selain Koke, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone bisa menurunkan kekuatan terbaiknya. Tetapi dengan jadwal padat berlaga di ajang Liga Champions, kemungkinan besar ada rotasi dalam skuat Los Rojiblancos saat bertandang ke markas Villarreal. (B.n)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*