Wayne Rooney
Wayne Rooney

MU Libas Everton 3-0 di Goodison Park

LiputanBMR,Sport – Manchester United akan akhirnya mematahkan rekor di Goodison Park, setelah tiga kali mengalami kekalahan di kandang Everton. Manchester United beberapa saat lalu berhasil melibas Everton Tiga (3) gol tanpa balas.

Gol yang di hasilkan Manchester United berasal dari kaki Morgan Schneiderlin pada menit ke-18 setelah berhasil meneruskan operan Smalling di sisi kiri kotak penalti Everton. Selang empat menit kemudian , melalui tandukan keras Herrera, yang memanfaatkan crossing Rojo dari sayap kiri. Howard tak sanggup menjangkau bola yang bergulir deras ke pojok kanan atas gawang.

Manchester United untuk unggul 2-0 atas tuan rumah Everton di babak pertama berkat gol yang dicetak Morgan Schneiderlin dan Ander Herrera.

Tidak puas dengan 2 Gol di babak pertama, Wayne Rooney pada menit ke 62 menambah keunggulan Usai berhasil meloloskan diri dari jebakan off side, skipper Manchester United langsung berlari ke dalam kotak penalti untuk kemudian melepaskan tembakan kencang yang gagal dihentikan Howard. Tentu saja, Rooney tak berselebrasi karena dia baru saja membobol gawang eks timnya.

Dengan hasil tersebut, tim besutan Luis Van Gaal ini untuk sementara menempati posisi ke 2 kelasemen Liga Inggris, terpaut 2 angka atas tim sekota Manchester City dengan 21 Point. (G.c/Oct)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*