PBS Vs Kinaskar Tomohon
PBS Vs Kinaskar Tomohon

Kinaskar Tomohon Singkirkan PBS

LiputanBMR,Sport – Poyowa Besar Selection (PBS)kali ini harus menjamu Tim Unggulan Kinaskar Tomohon dalam pertandingan lanjutan Grup C Walikota Cup 2015. Pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Nunuk Matali (08/11/2015) dipimpin oleh wasit utama Ancu Lasabuda. Dalam pertandingan sebelumnya, PBS mengalami Kekalahan saat menghadapi Togop FC. Sedangkan buat Kinaskar Tomohon, ini merupakan pertandingan perdana mereka.

Babak pertama dibunyikan oleh wasit. Bola bergulir dari kaki Kinaskar Tomohon dan langsung melakukan penetrasi ke jantung pertahanan lewat pemain-pemain senior yang diboyong dari PSKT Tomohon. Beberapa kali melakukan serangan, namun bisa di kawal dengan baik oleh Firman Mondo Keeper PBS. Pada menit ke 25 terjadi rebond di area kotak penalty PBS. Dengan tenang Deny Antow menyundul bola, dan jala PBS[pun berhasi di getarkan. 0-1 untuk keunggulan Kinaskar Tomohon. Menurunkan pemain berpengalaman pada pertandingan perdana, membuat Kinaskar sangat percaya diri saat menghadapi PBS yang menurunkan pemain yang rata-rata dibawah 20 Tahun. Menit ke 33 kembali Deny Antow melakukan tendangan keras dari jarak 36 meter dan tidak bisa di blok oleh pemain belakang . Bolapun melewati Keeper dan tercipta gol ke dua buat Kinaskar Tomohon. Tidak puas dengan dua Gol, Micky Montolalupun tidak mau ketinggalan dan melakukan aksinya dari jarak 16 meter. Gol ke 3 pun tercipta. Kinaskar menjauh. Wasit meniup peluit panjang, tanda babak pertama usai.

Babak Ke 2,Bola di mulai dari kaki PBS langsung menusuk jantung Kinaskar lewat lapangan tengah. Salah pengertian, serangan berbalik dilakukan Kinaskar Tomohon, sempat terjadi pelanggaran dan berbuah tendangan bebas bagi Kinaskar. Namun masih bisa di Antisipasi penjaga gawang PBS Hilman Mondo (1). Kembali PBS melakukan tekanan lewat nomor punggung 11. Mendapat ancaman, penjaga gawang Kinaskar keluar dan membuang bola. Permainan banyak terjadi di tengah lapangan, bebera kali Kinaskar membuat ancaman , namun dua kali membentur mistar gawang. Akhirnya pada menit ke 77 Fridel Tajuka (87) menambah keunggulan lewat tendangan keras dari luar kotak penalty. Sekaligus memperbesar keunggulan menjadi 0-4. Hingga pertandingan usai, PBS tidak mampu menciptakan Gol.

Dengan mengalami dua kekalakan, PBS dipastikan tidak dapat melanjutkan ke babak berikutnya, setelah kalah dari Togop FC 11-0 dan juga mengalami kekalahan dari Kinaskar Tomohon 4-0.

Peliput : Octav/David

Editor : Octav

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*