JWS New Spirit Vs Diktra Prima (1-0)
JWS New Spirit Vs Diktra Prima (1-0)

JWS New Spirit Tondano Ungguli Diktra Prima Pobundayan

LiputanBMR,Sport – JWS New Spirit Tondano akhirnya memastikan lolos ke semi final setelah bermain dan menang melawan Diktra Prima Pobundayan (20/11/2015) di stadion Nunuk Matali dengan skor tipis 1-0.

Sejak pertandaingan babak pertama dimulai, terlihat jelas JWS New Spirit dengan Kostum merah tidak henti-hentinya melakukan serangan terhadap pertahanan Diktra Prima Pobundayan. Namun hingga pertengahan babak pertama belum juga membuahkan hasil. Beberapa kali juga Diktra Prima melakukan tekanan lewak sisi tengah yang di komandai kapten Fadli Paputungan namun tetap pertahanan melki Idi CS belum bisa di tembus.

Memasuki akhir babak pertama, salah seorang pemain Diktra Prima melakukan pelanggaran di luar kotak penalti samping kanan sisi kipper Edek paputungan. Brian Parengkuan pun tidak menyianyikan kesempatan. Tendangan bebas tidak mampu di blok pagar pertahanan dan menembus kipper edek paputungan. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum untuk keunggulan JWS New Spirit Tondano.

Awal Babak kedua terlihat Hilal Cs memborbardir pertahanan JWS dari segala sisi. Tensi permainanpun terlihat meningkat. Tak mau kalah, Rolan Matindas Cs pun harus mengimbangi permainan. Beberapa kali membuat maneuver permainan satu dua, namun edek masih bisa bertahan. Berganti serangan terjadi hingga babak kedua usai. Namun dewi fortuna masih berpihak terhadap tim asal tanah Minahasa ini. Skor bertahan 1-0

Dengan unggul tipis atas Diktra Prima Pobundayan, JWS New Spirit berhak atas Tiket terakhir semi final dan akan berhadapan dengan Togop FC pada senin 23 November 2015 di stadion yang sama.

Octav/David

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*