Lionel Messi
Lionel Messi

Jelang El Clascio Fans Berharap Messi jadi Cadangan

LiputanBMR,Sport-Pulihnya kondisi Lionel Messi jadi kabar baik yang datang hanya beberapa hari jelang El Clasico. Tapi fans Barcelona justru berharap bintangnya itu tak main penuh saat bertamu ke Real Madrid.

Messi dalam sepekan terakhir sudah mulai berlatih bersama rekan-rekannya. Dia diyakini akan bisa diturunkan saat Barcelona bertamu ke Santiago Bernabeu, Sabtu (21/11/2015) malam waktu setempat.

Dalam sekitar dua bulan terakhir Messi tak pernah masuk dalam skuat Barcelona. Dia mengalami cedera saat tampil menghadapi Las Palmas, September lalu.

Meski sudah pulih, masih jadi tanda tanya besar apakah Messi akan main di Santiago Bernabeu. Pesepakbola asal Argentina itu dikhawatirkan belum cukup fit untuk bisa langsung dimainkan, apalagi laga El Clasico selalu berjalan dalam tensi tinggi.

Hal lain yang dikhawatirkan jika Messi dimainkan adalah soal kemungkinan datangnya cedera susulan. Jika itu sampai terjadi maka dia akan absen sampai beberapa pekan lagi.

Atas alasan-alasan itulah fans Barcelona memilih Messi tidak dimainkan secara penuh di akhir pekan ini. Dalam polling yang dilalukan harian olahraga Sport, mayoritas suporter Barca berharap Messi tidak dimainkan oleh Luis Enrique sejak menit pertama.

Harian olahraga yang bermarkas di Barcelona itu berhasil menjaring 3.599 orang. Dari jumlah tersebut 79% (2.873 orang) di antaranya memilih Messi tidak dimainkan sebagai starter. Sementara yang memilih Messi dimainkan sejak menit pertama berjumlah 21% (762 orang).

Barca terbukti tetap tangguh meski tanpa Messi. Mereka saat ini bertengger di puncak klasemen dengan keunggulan tiga poin dari Madrid. Luiz Suarez dan Neymar berhasil menjaga Barca tetap berada di posisi teratas dengan gol-gol yang tak berhenti mereka ciptakan.

Sumber : DetikSport

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*