IMG_20151119_191727

Jaton Putra Ikhwan Rebut 1 Tiket Semi Final Walikota Cup 2015

LiputanBMR,Kotamobagu – Babak 8 Besar Walikota Cup Kamis Sore (19/11/2015) mempertemukan Jaton Putra Ikhwan dan Bina Taruna Manado di Stadion Nunuk Matali.

Jaton Putra Ikhwan sendiri berhasil memasuki babak 8 setelah menjadi juara Grup B pada babak penyisihan Grup. Sedangkan Bina taruna Manado keluar sebagai Runer Up pada grup D.

Sejak babak pertama dimainkan, penguasaan bola terlihat di kuasai sepenuhnya oleh Jaton Putra Ikhwan. Namun serangan demi serangan yang dibangun dari berbagai sisi belum mampu di maksimalkan oleh Jaton Putra Ikhwan. Terlihat sesekali Bina Taruna Manado membalas serangan lewat sisi tengah. Tapi pertahanan Jaton Putra Ikhwan masih cukup tangguh. Hingga babak pertama di akhiri skor kacamata masih menghiasi papan skor.

Bina Taruna Manado setelah mendapat gempuran pada babak pertama terlihat merubah strategi permainan. Terbukti pada babak kedua, Bina Taruna Manado berbalik melakukan serangan dengan sangat gencar. Baik dari sisi kiri pertahanan lawan, maupun sisi kanan. Peluang demi peluang yang diciptakan masih saja belum membuahkan hasil hingga peluit tanda berakhirnya babak ke dua di tiup.

Kedua kesebelasan terpaksa harus bermain hingga perpanjangan waktu 2×15 menit. Namun sama saja, dari masing-masing kesebelasan masih saja tidak mampu menjebol dan membuat gol untuk meraih tiket ke semi final. Hingga pertandinganpun harus di tentukan lewat adu penalti.

Di Adu penalti inilah jaton Putra Ikhwan berhasil memperlihatkan kemampuan dan mental. Finalis Matali Cup 2015 ini akhirnya mampu menaklukkan Bina Taruna Manado dengan skor 4-2 pada laga adu penalti dan berhasil meraih 1 Tiket ke Semi Final nanti.

Octav

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*