Bina Taruna Manado Vs Aruman Jaya Motoboi Kecil
Bina Taruna Manado Vs Aruman Jaya Motoboi Kecil

Bina Taruna Manado Unggul Tipis Atas Aruman Jaya

LiputanBMR,Sport-Perhelatah Walikota Cup 2015 Telah memasuki hari ke Empat (Rabu 04/11/2015), dimana pada pertandingan ke Empat ini, Bina Taruna Manado di pertemukan dengan tim asal Kotamobagu, Aruman Jaya Motoboi Kecil. Aruman Jaya sendiri dalam sesi pemanasan terlihat hanya diperkuat oleh pemain-pemain muda Lokal BMR. Sedangkan Bina Taruna terlihat di perkuat mantan pemain Persmin Minahasa, Rudi Onu. Pertandingaan ini di pimpin langsung oleh wasit Zainudin Mokoagow.

Babak Pertama mulai bergulir dari kaki Aruman Jaya, minit pertama terlihat terjadi pelanggaran di sisi kanan pertahanan Bina Taruna seterlah Aruman Jaya melakukan tekanan. Sayangnya tendangan bebas masih belum bisa dimanfaatkan. Beberapa saat kemudian Bina Taruna melakukan tekanan, namun belum bisa dimanfaatkan juga. Selang beberapa menit, tepatnya pada menit ke 4, Bina Taruna berhasil menggetarkan Jala lewat sundulan Mario Lahami (7). Pertandingan berlangsung serang saling serang antara kedua tim, Aruman Jaya sempat menciptakan beberapa peluang, namun masih bisa di selamatkan oleh penjaga gawang. Hingga pada menit ke 22, Salah seorang pemain Bina Taruna menyentuh Bola di Kotak penalti, dan menghasilkan tendanagan penalti bagi Aruman Jaya. Reysi Paputungan (8) selaku eksekutor tidak membuang kesempatan. ArumanJaya pun berhasil menyamakan kedudukan 1-1. Selanjutnya, Aruman terlihat terun memberikan tekanan terhadap Bina Taruna.

Permainan yang keras membuat kedua tim termakan emosi, berawal dari tekel keras Wahyudi Hamisi (6) terhadap pemain Bina taruna, hingga sempat terjadi Kontak Fisik antara keduanya. hingga keduanyapun harus di hadiahi Kartu Kuning.

Memasuki akhir pertandingan babak pertama Aruman Jaya mendapat peluang tendangan bebas di depan Kotak penalti. Namun tendangan bebas tersebut, belum bisa menciptakan Gol. Hingga waktu turun minum, skor kedua tim masih bertahan di posisi 1-1.

Awal pertandingan Babak kedua, Aruman Jaya kembali melakukan tekanan lewat bola crossing.Untung saja Sudulan Herdianto Paputungan (9) masih melebar dari sisi kiri kiper Bina Taruna. Pengadil terlihat kembali mengeluarkan kartu kuning, karena pemain Bina Taruna bernomor punggung 13 Menahan salah seorang pemain Aruman Jaya pada menit ke 57. Skor Imbang membuat suhu permainan semakin memanas, wasit harus kembali mengeluarkan kartu kuning akibat tekel berbahaya pemain Bina Taruna terhadap Kapten pengganti Bina Taruna Demsi (4). Keasikan melakukan penetrasi, Bina taruna melakukan serangan balik pada menit ke 74 setelah melewati kiper Aruman Jaya Rizky Togas(21) dengan tenang dapat merubah kedudukan menjadi 2-1 untuk keunggulan Bina Taruna Manado. Kontak fisik karena memperebutkan bola tertihat sering terjadi. beberapa kali Aruman Jaya mencoba menyamakan kedudukan lewat sisi kiri dan sisi kanan pertahanan lawan. Hingga jelang akhir pertandingan wasit sudah mengeluarkan 6 kartu kuning. pertandingan terlihat terus di kuasai Aruman Jaya Motoboi Kecil, namun hingga wasit mengakhiri pertandingan, Bina Taruna Manado tetap Unggul dengan Skor 2-1.

Peliput : David/Octav

Editor : Octav

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*