Steva - Marhany

Stevanus Liow & Marhani Pua “Gantikan Maya Rumantir & ABP”

LiputanBMR,Jakarta-Ketua Pria Kaum Bapa GMIM  Pnt Stevanus BAN Liow dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI di Gedung IV DPD/DPR/MPRRI Senayan Jakarta Selasa(29/9/2015).

Selain Stevanus Liow juga dilantik Marhani Pua yang mewakili daerah pemilihan Sulawesi Utara. Kedua senator ini dilantik setelah menggantikan dua senator sebelumnya yaitu Maya Rumantir yang ikut mencalonkan diri pada pilgub sebagai calon gubernur  yang diusung Partai Demokrat dan Gerindra serta Aryanti Baramuli Putri yang juga ikut Pilkada di Kota Bitung.

Diketahui pada pemilihan legislatif tahun 2014, stevanus Liow menduduki urutan ke 5 di bawah Anggota DPD RI Benny Rhamdani, Sedangkan Mahrani Pua Menduduki peringkat ke 6 di bawah Liow. Dengan demikian kedua Calon ini berhak menggantikan Anggota DPD yang telah mengundurkan diri karena mengikuti Pilkada di Sulawesi Utara dan Kota Bitung.

Sementara itu, beberapa masyarakat yang mengetahui pergantian tersebut, berharap agar kedua Anggota senat yang baru saja di lantik dapat menjalankan amanat dengan seharusnya.”Jangan hanya punya kepentingan untuk menjadi Gubernur atau Wali Kota, sehingga membohongi kami yang telah mempercayai mereka untuk duduk sebagai wakil rakyat dan wakil daerah kami. Jelas Salah satu satu masyarakat di Kotamobagu ini. (R.c.i/Oct)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*