kampanye Smile

Puluhan Ribu Pendukung Smile Banjiri Tutuyan

LiputanBMR.com, Boltim – Puluhan ribu pendukung dan simpatisan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sam Sahrul Mamonto S.sos dan Meidy Lensun ST membanjiri lapangan Tutuyan Bolaang Mongondow Timur di kampanye pertama pasangan calon Smile, Selasa (25/11).

Pasangan Calon yang di usung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Nasional Demokrat ( NasDem) Mendapat bekingan dukungan dari petinggi-petinggi politisi di Bolmong raya.

IMG_8199

Betapa tidak, Terlihat saat kampnye Anggota DPR RI Yasti S Mokoagow, Ketua DPW PAN Sulut Ir Tatong Bara, Anggota DPRD Sulut Rocky Wowor, Ketua DPC PDIP BOLMONG YANNY R Tuuk, Sth,

Tidak kalah menarik juga, sejumlah Politisi lokal dan tokoh masyarakat turut hadir, seperti mantan Wakil Bupati Bolaang Mongondow 2006-2011 Sehan M Mokoagow kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kab. Boltim saat ini, yang juga Pelopor pemekaran Kab. Boltim, ada lagi, Mantan Ketua DPRD Kab. Boltim Ny. Hj. Sumardiah Modeong dan beberapa Ketua-Ketua Partai pendukung paslon ” SMILE”.

Pendukung Smile

Dalam kampanye terbuka yang dihibur oleh beberapa artis lokal dan artis asal Manado itu menyedot ribuan pasang mata dari masyarakat setempat di Tutuyan, dan beberapa rombongan dari se-antero Kab Boltim.

Orasi Poltik pertama diberikan kesempatan Anggota DPR RI Yasti M Mokoagow menyatakan Siap akan memenangkan Pasangan calon bupati dan Wakil Bupati Sam Sahrul Mamonto S.sos dan Meidy Lensun ST  dengan nomor urut dua. “Saatnya Rakyat Boltim harus sejahtera karena lima tahun terakhir sesuai dengan data Bappenas RI Kabupaten Boltim adalah yang paling miskin dari seluruh daerah Kab/Kota yang ada di Sulut, bisa di katakan selama lima tahun terakhir ini Boltim bertambah masyarakat miskinnya dan tingkat pendidikan Boltim juga paling rendah di Sulawesi Utara, Boltim mendapatkan kucuran dana yang lumayan besar setiap tahunnya namun bisa dikatakan kemana semua dananya ” tandasnya

Yasti Smile

lebih lanjut ” saya mengajak mari kita semua memilih dan memenangkan pasangan nomor urut 2 demi Boltim yang lebih sejahtera dan Pasangan Calon Gubernur Sulawesi Utara dan Wakil Gubernur nomor urut 1 Olly Dondokambey dan Steven Kandow”

Untuk memastikan kemenangannya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan bahkan tidak main-main, akan terus mengawal proses pemilihan kepala daerah hingga ketahapan penghitungan suara mulai di tingkat KPPS, PPK hingga ke tingkat KPUD. Kemudia lanjutkan dengan nyanyian merdu dari Ketua DPW PAN Sulut Ir Tatong Bara, selanjutnya orasi kampanye oleh Paslon Smile.

Peliput   : David Wullur

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*