FGMBMI-Dirikan-Sekertariat-Nasional-Se-Jabodetabek-Untuk-Mengawal-Pembentukan-P-BMR

FGMBMI Dirikan Sekertariat Nasional Se-Jabodetabek Untuk Mengawal Pembentukan P-BMR

LiputanBMR.com, Jakarata – Keseriusan masyarakat asli bolmong raya yang ada di daerah perantauan harus menjadi contoh mulia bagi kaderisasi masyarakat bolaang mongondow raya,

Ini di katakan oleh anggota DPR-RI dapil sulut dari fraksi Partai Golkar bung Anugerah Aditya Moha, S.Ked MM di selang percakapan via telefon dengan wartawan kami liputanBMR.com malam tadi (19/15).

“ADM, yang akrab disapa ini mengatakan bahwa FGMBMI (Forum Generasi Muda Bolaang Mongondow) ini mempunyai cita-cita yang besar untuk turut serta menjadi pelaku sejarah dalam pembentukan provinsi bolaang mongondow raya.

FGMBMI-Dirikan-Sekertariat-Nasional-Se-Jabodetabek-Untuk-Mengawal-Pembentukan-P-BMR-2

Dengan cara membentuk sekertariat nasional untuk mengawal P-BMR se-Jabodetabek, dan malam ini juga kegiatan agenda rapat pertama, tegas Adm.

Cukup banyak putra putri P-BMR yang ada di jabodetabek ini, sampai-sampai mereka datang langsung ke-kediaman saya untuk silahturahmi dan membicarakan program ini, jelas Adm.

Sayapun lebih merasa tertantang dengan kedatangan mereka ke rudis saya yang ada di kalibata, dan ini menjadi salah satu wujud keseriusan masyarakat asli P-BMR, maka ini harus menjadi harga mati bagi saya untuk mendorong keinginan masyarakat daerah saya.

Disisi lain FGMBMI yakin dan percaya kalau-kalau kami semua bersatu dan Satu Hati mengawal P-BMR maka pasti Allah akan meridhohinya dengan mulus, terang Adm.

FGMBMI-Dirikan-Sekertariat-Nasional-Se-Jabodetabek-Untuk-Mengawal-Pembentukan-P-BMR-3

Di waktu bersamaan ketika dikonfirmasi juga ke ketua sekertariat nasional FGMBMI bung Hendry Rotinsulu dan Sekertaris bung Junaidy Mamonto mengatakan benar, bahwa kami melakukan silahturahmi ini sekaligus rapat perdana untuk agenda silahturahmi nasional di beberapa daerah khususnya se-jabodetabek untuk sampai dimana keseriusan masyarakat BMR yang ada di perantauan untuk mengawal langsung pembentukan P-BMR ini, tegas Hendry dan Udi.

Sementara pelaksana harian sekertariat nasioanal FGMBMI bung Fardy Manoppo mengatakan bahwa ini menjadi keseriusan kami putra daerah Bolaang Mongondow Raya kami siap mempertaruhkan harga diri kami demi terwujudnya P-BMR, tutupnya. (Rian_Th)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Nicky Paputungan

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*