Ilustrasi-Beer
Ilustrasi-Beer

Bolehkah Mengonsumsi Bir Setiap Hari,,,???

LiputanBMR, Kesehatan – Buka tutup dan menikmati minuman favorit Anda dengan teman-teman di akhir pekan. Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa minum bir setiap hari untuk kesehatan yang baik.

Pecinta ilmu dari American Society of Human Genetics menemukan bahwa satu atau dua gelas minuman dingin sebenarnya memiliki manfaat kesehatan.

Mereka menggunakan DNA untuk menghitung usia biologis seseorang (dengan apa yang tampak dari tubuh mereka), dibandingkan dengan usia kronologis (usia sebenarnya tahun kelahiran yang tepat). Dan tampaknya tidak ada yang perlu ditakutkan dari perut Anda, yang secara teratur menghirup satu atau dua gelas bir. kondisi Anda bahkan bisa lebih baik daripada mereka yang tidak mengkonsumsinya.

“Menariknya, ini adalah penggunaan alkohol moderat, tentang minum 1-2 cangkir per hari. Hal ini tidak ada korelasi dengan penuaan adalah yang paling sehat dan sangat lambat, tetapi mengkonsumsi alkohol dalam jumlah tinggi sebenarnya terkait dengan penuaan yang cepat,” kata juru bicara kelompok itu,

Ini bukan pertama kalinya alkohol disorot sebagai cara meningkatkan kesehatan. Minum segelas kecil anggur merah sehari juga dikatakan membantu jantung Anda dan melindungi tubuh terhadap kanker tertentu.

Meskipun hasil penelitian ini tidak berarti bahwa Anda memaafkan minum alkohol dalam jumlah besar, tapi setidaknya itu bisa menjadi angin segar bagi pecinta bir.

Sumber: MN

Redaksi LiputanBMR

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Rian Thalib

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*