Calon Pilot Dan Pramugari Yayasan Tadika Puri
Calon Pilot Dan Pramugari Yayasan Tadika Puri

Yayasan Tadika Puri Bidik Calon Pilot dan Pramugari di Kotamobagu

LiputanBMR,Kotamobagu – Anda ingin jadi Pilot,Pramugari/a atau ingin berkarir di bidang penerbangan.Kini yayasan Tadika Puri membawa kabar gembira bagi masyarakat Kotamobagu. Lewat program Airlines Business Career yang sengaja di seting untuk mempersiapkan tenaga-tenaga di bidang penerbangan yang handal dan profesional.

Koordinator Program Airlines Business Career Yayasan Tadika Puri Cabang Sulawesi Utara, kepada liputanbmr.com (22/10/2015) mengatakan, jika Program ini sengaja di Sosialisasikan di Bolaang Mongondow Raya,” mengingat saat ini sudah di pastikan Bolaang Mongondow raya akan menjadi sebuah daerah otonomi baru,dan akan segera memiliki Lapangan terbang yang berada di Desa Lalow kecamatan Lolak, dengan secara otomatis pemerintah sangat memerlukan tenaga-tenaga yang profesional untuk dipekerjakan di bidang tersebut”. Jelas Ismaniar

Di tambahkan juga, jika kedepannya pemerintah tidak kesulitan mencari tenaga dari luar daerah, karena akan terbantukan dengan kader-kader putra putri daerah yang telah di asa secara matang oleh Yayasan Tadika Puri lewat Airlines Business Career.

“pemerintah tidak akan kesulitan mencari tenaga untuk di pekerjakan, karena sudah ada putra dan putri daerah yang telah di asa secara matang oleh yayasan ini” tambah Ismanira

Yayasan Tadika Puri sendiri telah berdiri sejak Tahun 1977 dan di kelola secara profesional pada setiap bidangnya. Dan telah menciptakan sangat banyak Alumni yang telah bekerja di berbagai macam maskapai penerbangan, baik nasional Maupun internasional. (Octav Singal)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*