Wakil Walikota saat menerima Sertifikat Adipura dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia

Wawali Kotamobagu Terima Sertifikat Adipura

Caption : Wakil Walikota saat menerima Sertifikat Adipura dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia.

LiputanBMR.com, Kotamobagu — Wakil Walikota Kotamobagu, Drs. Jainuddin Damopolii, Senin (23/11) lalu, menerima Sertifikat Adipura   dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia, atas Pengelolaan Lingkungan Hidup di wilayah Kota Kotamobagu.

Wakil Walikota usai menerima Sertifikat Adipura mengatakan bahwa, penghargaan yang diberikan pemerintah pusat tersebut, merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan kepada pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu, atas kerja keras dan usaha dalam  menjaga kebersihan lingkungan. “Penghargaan ini adalah milik seluruh elemen masyarakat Kotamobagu, serta menjadi motivasi bagi kita semua, agar kedepan nanti pengelolaan lingkungan hidup di Kota Kotamobagu dapat terus kita tingkatkan,” ujar Damopolii.

Namun menurut Wakil Walikota, saat ini yang terpenting adalah bagimana seluruh masyarakat Kota Kotamobagu, agar senantiasa menjadikan budaya bersih dan sehat dalam kehidupan sehari – hari. “Pemerintah Kota Kotamobagu juga akan terus melaksanakan program Lipu Modarit Lipu mosehat, untuk mewujudkan Kota Kotamobagu yang bersih dan sehat,” ujarnya.

Pada pelaksanaan Malam Anugerah Lingkungan  Tahun 2015 yang dilaksanakan di Hotel Bidakara – Jakarta tersebut, dibuka langsung Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla dan dihadiri Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia, Dr. Ir. Siti Nurbaya Bakar, M.Sc serta para Bupati dan Walikota penerima Piala Adipura, Plakat Adipura dan Sertifikat Adipura dari seluruh Indonesia. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*