Gantung

Warga Kobo Besar Di Temukan Tewas Gantung Diri

LiputanBMR.com, Kotamobagu – Kejadian mengejutkan masyarakat Kotamobagu di desa Kobo Besar sore tadi (23/8), dengan meninggalnya salah seorang warga Kobo Besar, akibat gantung diri di atas pohon manga, tepat di belakang rumah warga yang tidak jauh dari rumah korban yang meninggal tersebut.

Dari hasil pantawan awak media Liputanbmr.com di lokasi kejadian, dari salah satu warga yang pertama kali melihat hal tersebut, bernama Reni Mamonto yang juga tetangga korban, Sesuai penjulasan Reni, bahwa pada pukul (5.30) saat itu saksi yang melihat mayat tersebut

Saat membuang air kecil di kebelakang rumahnya, tiba -tiba dia terkejut melihat ada sosok mayat yang telah tergantung membeku di atas pohon mangga yang jaraknya dari rumah saksi kurang lebih 20 m dari rumah korban.

Diperkirakan peristiwa ini dilakukan korban menjelang subuh, Rumor beredar menjelang malam hari tadi dari beberapa warga mengatakan bahwa hal ini sudah di ceritakan pada orang lain bahwa nantinya dia (almarhum) akan bunuh diri ,akibat dari tekanan mental dari keluarga korban.

Selanjutnya mayat korban akan di bawah oleh pihak yang berwajib, ke Rumah Sakit Datu Binangkang untuk proses Identifikasi (fisum)

Dokter yang Mengidentifikasi saat bersua dengan awak media, mengatakan bahwa korban tersebut memang murni melakukan bunuh diri ,dan tidak ada motif dari pembunuhan orang lain. ( Mulyadi S/Win)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*