Penutupan WAlikota Cup

Walikota Tutup Turnamen Walikota Cup 2015

LiputanBMR.com, Kotamobagu — Walikota Kotamobagu Ir. Tatong Bara, Minggu (29/11) kemarin, secara resmi menutup pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Walikota Cup Tahun 2015.

Dalam sambutannya Walikota mengharapkan agar pelaksanaan turnamen sepak bola Walikota Cup 2015, dapat menumbuhkan kembali minat dan bakat para pesepak bola yang ada diwilayah Kota Kotamobagu, Bolaang Mongondow Raya dan Sulawesi Utara pada umumnya. “Dari kegiatan ini juga diharapkan dapat lahir para pemain sepak bola yang handal, yang dapat berlaga di kancah nasional bahkan internasional,” ujar Walikota.

Walikota juga memberikan apresiasi kepada seluruh panitia pelaksana Walikota Cup 2015, yang telah sukses menggelar turnamen sepak bola yang diikuti oleh para peserta se – Sulawesi Utara tersebut. “Khusus kepada Tim Kesebelasan Bintang Muda Matali dan kesebelasan JWS New Spirit Tondano yang telah berlaga pada pertandingan final sore hari ini, bahkan kepada seluruh tim kesebelasan, dan para supporternya, saya juga mengucapkan terima kasih, karena pertandingan Walikota Cup Tahun 2015, dapat  berlangsung   dengan  baik dan penuh rasa sportifitas,” ujar Walikota.

Sementara itu, pada pertanding Final Walikota Cup 2015,  yang mempertemukan Tim Kesebelasan Bintang Muda Matali  Kotamobagu dan JWS New Spirit – Minahasa tersebut, berhasil dimenangkan oleh Kesebelasan Bintang Muda Matali – Kotamobagu, dengan skor akhir 1 – 0.

Kegiatan penutupan Turnamen Sepak bola Walikota Cup Tahun 2015 yang digelar di Stadion Nunuk – Kelurahan Matali, yang berlangsung meriah tersebut, juga turut dihadiri Bupati Kabupaten Minahasa. Drs. Jantje Wowiling Sajow, unsur forum koordinas(*)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*