adm3

Walikota Sambut Kedatangan Anggota DPR RI Komisi XI

LiputanBMR.com, Kotamobagu—Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dalam hal ini Wali kota dan Wakil Wali Kota Ir Hj Tatong Bara dan Hi Drs jainudin Damopolii menyambut baik kedatangan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Komisi XI beserta rombongan. Menariknya tamu istemewa tersebut, juga ada dari perwakilan dapil Sulawesi Utara (Sulut) yakni Anugrah Didi Moha (ADM) putra asli Bolaang Mongondow (Bolmong).

Acara yang di gelar di Aula Kantor Skretariat Pemkot tersebut, juga di hadiri seluruh forum pemerintahan Se Bolmong Raya. Ketika dikonfirmasih usai kegiatan tesebut, kepada LiputanBMR Anggota DPR RI ADM mengatakan jika kedatangan mereka (DPR RI) ke Kota Kotamobagu guna  mencari informasi di BMR dalam aspek perekonomian baik mikro dan makro tentang kendala kendala  usaha yang mendominasi para pengusaha kcil dan besar. “ Guna dalam penambahan dan perluasan usaha yang melibatkan pihak perbankan,” ujarnya.

Sementara itu, wakil ketua Komisi XI, menyampaikan semua informasi dari masyarakat BMR, yang telah disampaikan Walikota, akan menjadi perhatian uatama Komisi XI untuk dibahas di Jakarta nanti, “Semua masukan dari pemerintah yang ada di BMR telah diterima, sesampainya di jakarta akan kita bahas bersama,” ujarnya.

Diketahui, ada empat titipan yang akan di buat di Kota Kotamobagu, diantaranya Pembuatan bangunan Kantor Walikota, Kampus Politeknik, Stadion Gelora Ambang dan Ring Road Kota Kotamobagu.

(Bella)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*