Muswil (2)

Walikota Hadiri Muswil ke – 12 Muhammadiyah dan Aisyiyah

LiputanBMR.com, Kotamobagu — Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, Selasa (26/1) kemarin, menghadiri pelaksanaan pembukaan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke – 12 Muhammadiyah dan Aisyiyah Tingkat Provinsi Sulawesi Utara.

Walikota Kotamobagu dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih  dan penghargaan yang setinggi – tingginya serta rasa syukur kepada jajaran Pengurus Pusat dan Pengurus Wilayah Muhammadiyah dan Aisyiyah Provinsi Sulawesi Utara, atas kepercayaan yang diberikan kepada Pemerintah dan masyarakat Kota Kotamobagu, sebagai tuan   rumah pelaksanaan Muswil ke – 12 Muhammadiyah dan Aisyiyah Provinsi Sulawesi Utara. “Kepercayaan kepada Kota Kotamobagu sebagai tuan rumah pelaksana kegiatan Musyawarah Wilayah ke – 12 Muhammadiyah dan Aisyiyah merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi seluruh masyarakat Kota Kotamobagu,” ujar Walikota.

Walikota juga mengatakan bahwa dalam konteks pelaksanaan kegiatan Musyawarah Wilayah Ke – 12 Muhammadiyah dan Aisyiyah Provinsi   Sulawesi Utara, maka sebagai salah satu komponen bangsa, para kader Muhammadiyah di daerah ini, sangat diharapkan dapat merumuskan dan menyusun strategis, sekaligus dapat terus bersinergi dengan pemerintah   daerah, dalam pelaksanaan  tugas pembangunan dan kemasyarakatan. ”Saya mengajak kepada saudara – saudara ku sekalian, agar melalui pelaksanaaan kegiatan musyawarah wilayah ini, dapat melahirkan berbagai ide dan gagasan konstruktif, yang bisa disampaikan kepada pemerintah Kota Kotamobagu, demi kemajuan dan kesejahteraan  masyarakat di daerah ini,” ujar Walikota.

Kegiatan yang dilaksanakan di SMK Muhammadiyah Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Ketua PP Muhammadiyah, juga dihadiri Pengurus Pusat Muhammadiyah dan Aisyiyah, para pengurus Muhammadiyah se – Provinsi Sulawesi Utara, Bupati Bolaang Mongondow Timur, Rudi Mokoginta, SH, Wakil Walikota Kotamobagu, Drs. Jainuddin Damopolii, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Ketua dan Anggota DPRD Kota Kotamobagu dan para kader Muhammadiyah se – Provinsi Sulawesi Utara.

Sementara itu, pada  Senin (25/1) malam sebelumnya, Walikota Kotamobagu bersama jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu, juga melaksanakan kegiatan Silaturahmi dan jamuan makan malam bersama seluruh peserta Muswil Muhammadiyah dan Aisyiyah tingkat Provinsi Sulawesi Utara, yang dilaksanakan di aula rumah jabatan Walikota Kotamobagu.

Sumber : Humas Pemkot Kotamobagu

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*