03

Upacara HUT Sulut Ke-51 “Walikota Bakal Pangkas TPP PNS “Pandang Enteng”

LiputanBMR,Kotamobagu – Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, Pagi tadi (23/09) di buat berang oleh sebagian PNS yang datang terlambat dan bahkan yang tidak hadir dalam upacara memperingati HUT Propinsi Sulawesi Utara yang ke 51 yang dilaksanakan di lapangan Kota Kotamobagu. Dari hasil pantauan langsung liputanbmr.com, walikota Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara, sempat menghentikan proses pengambilan daftar kehadiran, sesaat sebelum upacara di mulai dan memperingati para PNS yang dating terlambat serta yang tidak hadir dalam upacara tersebut.”Saya tidak segan memangkas TPP bagi PNS yang ada di lingkup Pemkot Kotamobagu apabila tidak menjalankan disiplin sebagai Pegawai Negeri. Karena kedisiplinan sangat di butuhkan dalam menjalankan tugas Negara. Ancam Tatong

Sambutan Penjabat Gubernur Sulawesi Utara DR. Sumarsono, M.DM yang dibacakan oleh Walikota menyampaikan,51 Tahun sudah Sulawesi Utara mengisi ruang pembangunan bangsa dalam lintas dimensi, lintas aspek dan lintas sektor melalui optimalisasi potensi Daerah, sehingga dapat dilihat bagaimana perubahan demi perubahan terjadi, kemajuan demi kemajuan terlihat, yang menampakkan wajah baru Sulawesi Utara yang sarat prestasi. Dalam rangka menggapai visi pembangunan Daerah, maka telah banyak yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi bersama segenap komponen masyarakat Sulawesi Utara, dimana hasilnya signifikan memberikan kebanggaan, sekaligus keyakinan akan semakin mantapnya eksistensi Sulut untuk terus berkarya bagi terwujudnya kesejahteraan rakyat. Apalagi, disadari bersama bahwa Sulut didukung dengan kemampuan sumberdaya manusia yang memiliki harkat dan martabat yang tinggi, akhlak dan moral yang mulia, berkepribadian yang baik, serta berkualitas pendidikan tinggi sebagaimana tercermin dalam kearifan lokal budaya rakyat Sulawesi Utara yang berjiwa Gotong Royong, Mapalus, Mapaluse, Moposat dan Mototabian.

Dalam kaitan itu, selaku penjabat Gubernur Sulawesi Utara mengharapkan kepada suluruh elemen masyarakat bumi ”Nyiur Melambai” agar terus mengedepankan komitmen pengabdian untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik, mengedepankan sinergitas, kekompakan dan tali persaudaraan terhadap berbagai kebijakan dan program kerja Pemerintah, khususnya dalam mensukseskan PILKADA serentak 2015 yang akan dilaksanakan pada 9 Desember mendatang. Kesemuanya itu merupakan tanggung jawab kita bersama, tanggung jawab kita untuk menghentar Provinsi Sulawesi Utara semakin maju, terdepan dan berdaya saing, sehingga makin meningkatkan kesejahteraan rakyat. Untuk itu, Ayo Kerja, Ayo Kita Kerja, Kerja, Kerja sebagaimana tema HUT ke-51 Provinsi Sulawesi Utara saat ini, serta sub tema “Dengan Semangat Gerakan Nasional “Ayo Kerja” 70 Tahun Indonesia Merdeka Kita Sukseskan Pilkada serentak Tahun 2015 melalui kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas”.(Oct/David)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*