Togop FC vs Poyowa Besar Selection
Togop FC vs Poyowa Besar Selection

Togop FC Lumat PBS 11 Gol Tanpa Balas

LiputanBMR, Kotamobagu – Turnamen Walikota Cup 2015 memasuki hari ke dua (02/11/2015). Pada pertandingan ke dua ini, menghadirkan duel seru dari tim-tim yang tergabung di Grup C. Togop FC di bawah asuhan I Wayan Hendra Jaya melawan Poyowa Besar Selection yang berada di bawah polesan Hendi Wijaya.

Peluit babak pertama di bunyikan Oleh Wasit Lani Paputungan tanda babak pertama sudah dimulai. Togop FC dengan kostum Biru Corak Kuning terlihat langsung melancarkan serangan lewat sisi kanan yang merupakan daerah kekuasaan Mantan Punggawa Persija Jakarta, Glen Rudal Poluakan.

Poyowa Besar Selection yang menggunakan Kostum Hitam Dominanpun terlihat kewalahan menahan gempuran Togop FC. Terbukti pada menit ke 18 Togop FC sudah mampu menggoyangkan jala lawan lewat Sontekan kepala Hopni Hontong (14) yang menerima tendangan sudut dari Firman Usman (16). Tiga menit kemudian gentian Marsel Vankelimas (10) kembali menggetarkan Jala yang di Kawal Firman Mondo.

Kewalahan menerima gempuran Togop FC, terlihat Poyowa Besar Selection mencoba melakukan perlawanan lewat kedua sisi. Keasyikan melakukan serangan , pertahanan terlihat melemah. Dengan sedikit strategi yang matang Togop FC kembali membawa si kulit bundar ke dalam jala lawan lewat kaki RIfky Mokodompit (7). Babak pertamapun selesai dengan keunggunal Tiga Gol Togop FC.

Memasuki babak kedua, bermain dibawah cuaca yang sangat cerah, terlihat Togop FC belum puas dengan Tiga Gol, pada menit ke 49 Jerry Managgung (11) menambah keunggulan Togop FC menjadi 4-0 atas Poyowa Besar Selection. Masih belum puas, Redi Ginoga (8) kembali memperbesar keunggulan menjadi 5-0. Ternyata Togop FC masih belum puas dengan 5 Gol. Menit ke 72 Juan Amanatur mencetak Gol yang ke 6 bagi Togop FC.

Ternyata para pemain Togop FC sangat haus Gol, RIfky Mokodompit (7) mencetak Golnya yang ke 2, sekaligus menambah keunggulan menjadi 7-0. Pemain pengganti juga rupanya tidak mau ketinggalan. Ranto Mamonto pun, memeberi kontribusi lewat Gol cantiknya pada menit ke 74. Skor 8-0. Menit ke 75 Hopni Hontong (14) kembali menambah keunggulan. Tetap tidak puas dengan 9 Gol, kembali Togop FC menambah Gol ke 10 lewat kaki Brai Simon pada menit ke 77. Pertandinganpun di tutup dengan Gol ke 11 dari sontekan Robin nento (17) pada menik ke 78.

Hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, Togop FC unggul 11-0 atas Poyowa Besar Selection.

Peliput/Editor : Octav

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*