DR Soni Sumarsonono Saat berinteraksi dengan pedagang di Pasar serasi (Foto : Istimewa)
DR Soni Sumarsonono Saat berinteraksi dengan pedagang di Pasar serasi (Foto : Istimewa)

Tinjau Persiapan PBMR Sumarsono Blusukan ke Pasar Serasi

LiputanBMR,Kotamobagu – Pejabat Gubernur Sulawesi Utara, DR Soni Sumarsono MDM pada Sabtu (21/11/15) melakukan kunjungan kerja sekaligus meninjau kesiapan Ibu Kota Persiapan Propinsi Bolaang Mongondow Raya.

Dalam kesempatannya tersebut, Sumarsono pada Sabtu pagi (21/11/15) mengunjungi pasar serasi yang terletak di kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat dengan menggunakan Bentor. Tujuannya ke pasar serasi untuk melakukan peninjauan transaksi ekonomi, karena menurutnya dari pasarlah dapat diukur tingkat ekonomi daerah.

Dalam blusukannya Sumarsono melakukan interaksi langsung dengan pedagang yang ada di pasar serasi, sebagai pembeli biasa karena masih banyak warga yang belum mengenal sosok Pj Gubernur ini.

Sumarsono menilai jika transaksi ekonomi yang ada di Kota Kotamobagu sudah bisa dikatakan luar biasa, karena banyak transaksi yang terjadi terhadap satu lapak atau satu pedagang.

Selesai mengunjungi pasar serasi, Soni berputar Kota Kotamobagu dengan masih menggunakan Bentor, dan meninjau Persiapan kantor Gubernur dan Kantor DPRD serta fasilitas-fasilitas lain untuk keperluan persiapan propinsi. Dan untuk hal tersebut, Soni menyatakan terlah memenuhi syarat. Hanya saja ibu kota harus memiliki Gapura selamat datang sebagai tanda sudah berada di Ibu kota Propinsi.

Octav

 

 

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*