Tatong Saat Membuka Walikota Cup 2015
Tatong Saat Membuka Walikota Cup 2015

Tatong Bara Buka Walikota Cup 2015

LiputanBMR,Kotamobagu – Perhelatan bergengsi Walikota Cup 2015 yang dilangsungkan di Stadion Nunuk Matali Sore (01/11/2015) pukul 15 : 00 Resmi di buka oleh Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara.

Dalam sambutannya, Tatong berharap, melalui kegiatan seperti ini, masyarakat Kotamobagu bisa lebih mempererat silaturahmi, terlebih buat generasi muda, agar bisa saling menjaga kebersamaan, karena Sepak Bola merupakan wadah olahraga yang bisa membangun kebersamaan. Selain itu bisa membantu menaikan derajat persepakbola Kotamobagu di mata Nasional. Di tambahkan juga, jika dalam permainan menang kalah adalah hal yang biasa, kebersamaanlah yang harus di jaga` Ujar Tatong

Di tempat yang sama, Ketua panitia Walikota Cup, Toufan Simbala S.Si Apt, berharap agar para peserta dapat menjaga kebersamaan dengan mampu bermain secara sportif denganmenjunjung tinggi fair play. Agar tercipta permainan yang menarik dan menghibur, serta dapat menjaga tali silaturahmi.

Turut haadir dalam pembukaan Walikota Cup 2015, ketua DPRD Kota Kotamobagu Hi. Ahmad Sabir SE, Anggota Komisi II DPRD KK Anugrah Begie Ch Gobel, Assisten I bidang Pemerintahan Nasrun Gilalom, Kepala KPTSP Kotamobagu Noval Manoppo .

Peliput : David/Octav

Editor Octav

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*