2015-05-27 18.21.58

Tabrak Lari Terjadi Di Jalan AKD Mongkonai

LiputanBMR.com, Kotamobagu – korban tabrak lari bernama Aswar Kenggiatan (23), warga Desa Bantik, Kecamatan Bolaang, Kabupaten Bolmong sekarat di RSU Datoe Binangkang dengan luka yang cukup serius di sekujur tubuhnya. Menurut pengakuan beberapa saksi di TKP, peristiwa ini terjadi pada tadi sore  pukul 17.30wita di Jln. Trans AKD kelurahan mongkonai barat kecamatan kotamobagu barat.Sesuai pengakuaan saksi yang  bernama Zulkifli Kadengkang (32) warga kelurahan mongkonai, kecamatan kotamobagu barat dan Renaldi Potabuga (25) warga kelurahan mongkonai induk kecamatan kotamobagu barat kami berdua yaitu saksi sedang duduk-duduk nongkorong di salah satu rumah kopi tidak jauh dari tempat Kejadian Perkara (TKP).

pada saat itupulah kami mendengar ada bunyi benturan yang cukup keras di depan rumah kopi tersebut dan kami berdua pun langsung bergegas mencari bunyi tersebut, ternyata telah terjadi kecelakaan, korbannya telah tergeletak di bawah mobil yang sedang parkir di depan rumah kopi tersebut, kami pun segera mengangkat korban dan langsung membawanya kerumah sakit terdekat.

Namun yang sangat disayangkan oleh kami ,plat nomor Kendaraan Mobil Avansa berwarna hitam itu tidak sempat kami lihat untuk di laporkan ke pihak kepolisian, keterangan saksi saat bersua dengan awak media LiputanBMR (27/5/2015).

Pihak berwajib dalam hal ini Satuan Lalulintas Polres Bolmong belum juga dapat di hubungi oleh para saksi-saksi di tempat kejadian untuk melaporkan adanya kecelakaan tabrak lari ini. (Rian_Th)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*