SMA N 2 Kotamobagu

SMA 2 Kotamobagu Gelar Pesantren Kilat

LiputanBMR.com, KOTAMOBAGU– Untuk membentuk karakter siswa yang berahklak mulia, SMA-N 2 Kotamobagu melaksanakan pesantern kilat selama 3 hari yang di mulai dari tgl, 9 s/d 11 juni 15.

Ketika petang tadi awak media LiputanBMR.com mengkonfirmasi lewat via telpon dengan ketua panitia pesantren kilat Smandu Kotamobagu Sumarlin Tunggil, S.Pdi menyampaikan, bahwa kegiatan yang bertujuan untuk membentuk karakter ahklak ini sangat perlu kita sosialisasikan kepada seluruh sisiwa khususnya siswa smandu yang ada di kota kotamobagu ini.

Selain itu juga di waktu yang bersamaan ketika dikonfimasikan ke salah satu peserta pesantren kilat, santriawati Dhea Paputungan mengatakan bahwa pesantren kilat yang di laksanakan oleh Smandu Kotamobagu ini sangat bagus, karna kami sebagai siswa juga dapat menambah ilmu keagamaan, apalagi yang memberikan materi tadi adalah salah satu pemuka agama yang handal yaitu Ustd. Dr. Hi. Insan LS Mokoginta, Lc,”terang Dhea.

Di lain waktu juga ketika di konfirmasi via telpon kepala sekolah SMA-N 2 Kotamobagu Rusly Mamonto, Spd. Mpd, mengatakan bahwa kegiatan ini terlahir dari usul para siswa Smandu dan para guru yang turut di suport oleh wali-wali murid, saya sangat mendukung kegiatan pesantren kilat ini karena ini adalah barometer tolak ukur untuk kedepan ketika semua lulusan siswa smandu kotamobagu bisa bersaing untuk melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi khususnya di jurusan keaagamaan yang berada di luar daerah maupun di luar negeri khususnya,’terang Rusly. (Rian_Th)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Satu Komentar

  1. Siti Hajrah Detu

    Yaa, kemarin waktu saya mnjdi santriwati itu sangatlah beruntung

    Kenapa beruntung. karena dari saya pribadi, apa yang kemarin saya pelajari saat pesantren kilat itu ternyata memiliki banyak manfaat dan pelajaran bahkan terbawa sampai sekarang 🙂 terima kasih bapak ibu guruku

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*