Salah Satu Korban Saat Menjalani Perawatan
Salah Satu Korban Saat Menjalani Perawatan

Siswa SMPN 5 Kotamobagu Jadi Korban Tabrak Lari

LiputanBMR, Kotamobagu – Siang tadi (21/09) tepatnya di ruas jalan Kotobangon Tumubui tepatnya di samping Polres Bolmong telah terjadi kecelakaan yang mengakibatkan tiga orang siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 5 Kotamobagu menjadi korban dari kecelakaan tersebut.

Dari tiga korban tersebut, dua di antaranya harus dilarikan ke RSUD Datoebinangkang  Kotamobagu, karena mengalami luka yang cukup serius. Mereka adalah Andre Idrak (14) alamat desa Kobo Kecil dan Risky Mokodompit (13) warga Kobo Besar Kecamatan Kotamobagu Timur. Andre Idrak mengalami luka lecet di sekujur tubuh, sedangkan Rizkzy mengalami luka lecet dan sobek di bagian kepala. Al Hasil Rizky harus menerima 4 jahitan di bagian kepala, akibat dari kecelakaan tersebut.

Menurut para saksi yang juga menjadi salah satu korban, mereka hendak pulang ke rumah usai mengikuti kegiatan belajar mengajar di sekolah mereka tempat belajar. Tiba di simpang tiga jalan paloko kinalang, sekitar 10 meter mereka berpapasan dengan sebuah motor yang di kendarai pria berpakaian putih hitam, dan saling senggol. Namun saksi tidak sempat melihat jelas pengendara di motor yang terlibat tabrakan dengan mereka tersebut. Hanya saja mereka sempat melihat nomor polisi yang di kendarai pria tersebut, tapi sayang kode area nomor polisi dari kendaraan tersebut sudah tidak jelas.

Sementara itu pihak keluarga saat di hubungi liputanBMR.com mengatakan akan melakukan pelaporan ke pihak polisi lalulintas, dan polres Bolmong. Karena pria yang terlibat tabrakan dengan anaknya melarikan diri. Keluh Ajun Orang tua Korban.(Oct)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*