knpi kk

Silaturahmi KNPI Kotamobagu Dengan Wakil Walikota

LiputanBMR.com, Kotamobagu – DPD KNPI Kota Kotamobagu, mengunjungi Wakil Walikota Kotamobagu, Drs. Hi Jainuddin Damopolii, dikediamannya, Jumat (12/06) malam tadi.

Kunjungan jajaran Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Kotamobagu dan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK-KNPI) di rumah dinas Wakil Walikota, selain silaturahmi juga untuk melihat kondisi kesehatan beliau yang beberapa waktu lalu sempat dirawat di rumah sakit.

“Kunjungan kami selain silaturahmi juga untuk melihat kondisi beliau yang beberapa saat lalu sempat dirawat di rumah sakit, alhamdulilah saat bertemu tadi kondisi beliau sudah membaik, sempat juga bercanda gurau dengan teman- teman KNPI, ungkap Ketua DPD KNPI Kota Kotamobagu, M. Fahri Damopolii, S.Kom, ME.

Dalam pertemuan itu Wakil Walikota sempat memberikan motivasi kepada pengurus KNPI Kota Kotamobagu, agar pemuda senantiasa menjadi garda terdepan dalam pembangunan daerah. “Pemuda harus menjadi garda terdepan dalam pembangunan daerah dan menjalin kemitraan positif dengan pemerintah, terlebih knpi merupakan wadah bernaungnya organisasi kepemudaan yang kaya akan potensi dan kreatifitas”, ucap Wakil Walikota.

Di akhir pertemuan Wakil Walikota yang juga mantan ketua MPI KNPI Bolmong ini, mengajak pemuda terus bersinergi dengan pemerintah untuk mewujudkan Kotamobagu sebagai kota model jasa sebagaimana visi misi pemerintahan saat ini. (Rian_Th)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*