ASN Pemkot Kotamobagu( Insert: Mustafa Limbalo)
ASN Pemkot Kotamobagu( Insert: Mustafa Limbalo)

Sejumlah ASN Pemkot KK Apresiasi Kinerja Limbalo

LiputanBMR,Kotamobagu – Layaknya akan melakukan pencalonan kepala daerah ataupun anggota legislatif, Sekretaris Kota Kotamobagu, Mustafa Limbalo terus mendapat pujian dari berbagai kalangan. Namun kali ini pujian tersebut tidak hanya datang dari masyarakat, tapi berdatangan dari sejumlah ASN yang ada di lingkungan pemerintah Kota Kotamobagu.

Hal ini di karenakan beredarnya isu jika ada pelelangan jabatan yang akan menggantikan sekretaris kota Kotamobagu yang telah mendatangkan dua kali opini Wajar Tanpa Pengecualian.

Contohnya ,salah satu ASN yang berprofesi sebagai dokter umum di salah satu Instansi menyesalkan jika Mustafa Limbalo harus di mutasi ke jabatan yang lain. Karena dia menilai, terapan kedisiplinan yang dia jalankan sangat membantu para ASN untuk membangun integritas pribadi mereka masing-masing.”sangat di sayangkan jika beliau harus di gantikan, karena terbukti, penerapan disiplin terhadap kami sangat membentu kami bagaimana menghargai akan tugas yang di emban, dan membangun integritas terhadap diri kami sendiri” Keluh ASN yang engan namanya di Mediakan

Lain lagi dari kalangan masyarakat yang menyayangkan akan isu lelang jabatan yang mengorbankan Limbalo, mereka menilai jika hal ini di curigai bersetuhan dengan kepentingan politik, karena dalam waktu dekat akan ada pemilihan Gubernur Sulawesi Utara. Ujar Masyarakat yang sedang membaca Stagmen Walikota tentang pelantikan Sekot yang akan menggantikana Limbalo di salah satu media cetak lokal. (Oct)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*