Sehan Ambaru SH
Sehan Ambaru SH

Sehan : Ketua DPRD Propinsi Harga Mati BMR

LiputanBMR, Kotamobagu – Ini menjadi harga mati warga Bolaang Mongondow Raya, kalau DB 3 provinsi sulut harus putra daerah BMR.

Ketika bersua di rumah kopi korot “Sehan Ambaru SH, selaku ketua LSM Insan Totabuan yg juga adalah Sekertaris KNPI Bolmong mengatakan siapa gubernur,wakil gubernur atau sekprovnya yang pasti ketua DPRD Propinsi harus dari BMR, “Tegas sehan.

Masih banyak kader asli putra daerah yang cocok dan pas untuk menjadi ketua DPRD provinsi sulut untuk menggantikan bung Steven Kandow, “jelasnya.

Kader yang pas saya rasa adalah Jems Tuuk selaku anggota DPRD provinsi sulut dapil BMR, saya rasa bung jems lebih pas untuk menduduki jabatan ketua DPR sulut, karena beliau sudah matang dan beliau juga adalah kader PDI-P yang sudah matang untuk menggantikan ketua yang lama, “tegas ambaru.

Alasanya sederhana bahwa secara geostrategis kewilayahan sulut bolmong raya adalah wilayah terbesar di sulut dan juga pemilih terbesar di sulut maka itu tidak bisa hanya dipandang sebelah mata kalau kita masi tetap berpegang teguh pada slogan torang samua basudara, “tutupnya. (R’Th)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*