unnamed

Ruangan Operasi Bedah Di RSU Pobundayan Pagi Tadi di Resmikan

LiputanBMR.com, Kotamobagu – Jum’at 29 mei 2015 dr. Nurjanah Masloman meresmikan Ruangan Operasi Bedah untuk Rumah Sakit Umum Rujukan Kotamobagu yang standar tipe B.

Saat Kadis kesehatan Kotamobagu meresmikan ruangan Operasi Bedah, terlihat juga Direktur RSU Pobundayan dr. Hj. Wahdania Mantang, M.Kes, Mantan Kadis Kesehatan KK dr. Salmon Welheldery, MA dan juga dr. Sitti N. Korompot, SpOg,

Dari pihak RSU Pobundayan, Dr. Sitti N. Korompot, SpOg menjelaskan dengan diresmikannya ruang operasi bedah RSU Pobundayan, masyarakat kotamobagu sudah bisa mendapat pelayanan operasi bedah apa saja di RSU pobundayan, Salah satunya masalah untuk ibu-ibu hamil yang dalam keaadaan kritis dan harus melakukan operasi cesar.

Lanjut, Dokter Sitti yang terkenal ramah kepada pasiaen ini, mengatakan bahwa ruang operasi bedah di RSU  Pobundayan sudah sesuai standar RSU Rujukan Tipe B dan dilengkapi dengan alat-alat Anasstesi, di RSU Pobundayan juga menerima pelayanan BPJS,ASKES dan Jamkesmas.

Hal ini mendapat tanggapan baik dari salah seorang masyarakat pobundayan yuellisa Kelung, kami sangat bersyukur dengan di bukanya ruang Operasi Bedah di RSU Pobundayan, kini masyarakat kotamobagu, khusunya di daerah kami yang berdekatan dengan RSU Pobundayaan tidak lagi jauh apabilah memerlukan pelayanan operasi bedah.

Rencananya mulai besok ruang operasi bedah RSU Pobundayan ini sudah bisa di gunakan, untuk melayani masyarakat kotamobagu khusunya. (Rian_Th)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*