IMG_0468

Satlantas Bolmong Himbau Masyarakat Tertib Berlalu Lintas

LiputanBMR.com, Kotamobagu – Polres Bolaang Mongondow melalui Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Bolmong tak henti-hentinya mengajak masyarakat Se Bolaang Mongondow Raya (BMR)  untuk tertib berlalu lintas.

Selain dengan menggelar razia di lapangan, upaya untuk menciptakan Kota Kotamobagu dan daerah sekitarnya  sebagai daerah yang tertib berlalu lintas itu juga dilakukan dengan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat.

Seperti yang disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Bolmong, AKP Romel Pontoh, Jumat (18/12) . “Polres Kerinci khususnya Sat Lantas menghimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat Kota Kotamobagu dan daerah sekitarnya untuk tertib berlalu lintas,” ujarnya.Mantan Kasat Lantas Minut

Selain itu, kata dia, pihaknya juga mengajak pengendara untuk mengutamakan kelengkapan surat-surat kendaraan, menggunakan helem dan sabuk pengaman juga bagi kendaraan Roda Doa jangan memakai Knalpot Racing

“Berhati-hatilah saat berkendara, apalagi pada saat musim penghujan sekarang ini, kecelakaan rawan terjadi, utamakan keselamatan. Sudah banyak saudara-saudara kita yang bersimbah darah di jalan raya dan meninggal sia-sia. Dengan tertib dan patuh dalam berlalu lintas akan mengurangi angka kecelakaan,” tegasnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, tertib berlalu lintas perlu dijadikan sebagai budaya, agar Kota Kotamobagu dan daerah sekitarnya dikenal sebagai daerah yang tertib berlalu lintas.

(David Wullur)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*