Pemkot Kotamobagu Kembali Meraih Penghargaan

LiputanBMR.com, Kotamobagu – Komitmen Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, untuk terus mengembangkan program Smart City, rupanya membuahkan hasil. Berbagai penghargaan terkait program tersebut, terus didapat oleh Pemkot dibawah kepemimpinan Wali Kota Ir Hj Tatong Bara.

Menurut Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kotamobagu, Ahmad Yani Umar, setelah sebelumnya pemkot dipercayakan untuk memaparkan program-program terkait kota cerdas belum lama ini di Manado. “Kini pemkot kembali mendapat undangan sekaligus menerima pengahargaan dalam acara Kompas Gramedia (KG) Sulut Award 2017 di Manado,” ungkap Yani, Kamia (23/11/2017).

Dirinya menjelaskan, untuk pemkot yang nantinya akan mengahadiri acara tersebut selain wali kota, juga ditujukan ke Sekretaris Kota (Sekkot), Adnan Massinae dan juga instansi terkait. “Ada tiga undnagan yang kita terima. Untuk Ibu wali kota, sekkot dan saya sendiri selaku Kepala Diskominfo. Didalam undangan kegiatan akan dilaksanakan pada 29 November mendatang,” katanya.

Sementara itu dirinya menambahkan, sejumlah penghargaan dan prestasi yang didapat oleh pemkot ini tentunya juga merupakan campur tangan dan komitem dari pimpinan dalam memajukan daerah ini. “Apa yang kita dapat, tentunya juga ada campurtangan serta dorongan dari pimpinan untuk mensukseskan berbagai program yang tengah berjalan, baik di bidanag infrastrukrur, kesehatan, pendidikan dan tehnologi,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, dalam acara tersebut, juga jadir bebrapa nara sumber salah satunya, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey.

(Lim/Win)

Komentar Facebook

Komentar

KPUD Bolmut

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*