Peduli Olahraga, BeDa Bantu Keseblasan Bogani Putra

Liputanbmr,Kotamobagu-Pasangan calon gubernur dan wakil Gubernur Sulawesi Utara, Benny Mamoto dan David Bobihoe ternyata sangat perduli dengan kegiatan olahraga. khususnya Sepak Bola. terbukti, calon yang akrab di sapa  Beda ini, pada kemarin (06/11//2015) BeDa yang diwakili tim pemenangan memberikan bantuan perangkat Olahraga terhadap satu tim yang akan berlaga di Walikota Cup 2015.

Bertempat di rumah Tokoh Masyarakat Biga  Ade Mokodongan (Aki Juang)yang juga merupakan sesepuh Tim Sepak Bola Bogani Putra Biga, Tim Pemenagan BEDA datang menyambangi dan memberikan bantuan peralatan Sepak Bola kepada Tim andalan Kelurahan Biga tersebut.

Selanjutnya,penyerahan ini di pimpin Ketua Tim Pemenangan Kota Kotamobagu, Nasrun Koto SH MH dan juga di dampingi Sekretaris Tim Bang Suratman Thohir juga Pengurus lain nya

Sebagai bentuk kepedulian BEDA terhadap persepakbolaan di tanah Bolaang mongondow  Khusus nya keseblasan Bogani Putra yang saat ini sedang menghadapi kompetisi walikota Cup 2015 yang dilangsungkan di Stadion Nunuk Matali.

Peliput : David

Editor :Octav

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*