Bukber Pengurus Nahdlatul Ulama Kotamobagu Bersama Anak Yatim Piatu Di Sutan Raja Hotel
Bukber Pengurus Nahdlatul Ulama Kotamobagu Bersama Anak Yatim Piatu Di Sutan Raja Hotel

PC. Nahdlatul Ulama Kotamobagu Gelar Bukber Dengan Anak Yatim Piatu

LiputanBMR, Kotamobagu – Bulan Ramadhan, adalah bulan yang penuh berkah dan rahmat bagi Umat muslim se dunia. Di anjurkan bagi umat Nabi Muhammad SAW untuk perbanyak ibadah dalam bentuk apapun. Salah satu bentuk ibadah adalah menyantuni anak yatim, anak terlantar, Kaum Duafa, serta para fakir miskin.

Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama Kota Kotamobagu, sepertinya tidak mau ketinggalan dalam hal kebaikan di bulan penuh berkah 1437 H, bersama 100 lebih anak yatim piatu yang ada di dua Panti asuhan serta anak-anak pasar untuk melakukan buka puasa bersama di Hotel Sutan Raja Kotamobagu.

“Dengan kegiatan seperti ini bisa memberikan semangat kepada anak yatim piatu, agar mereka bisa merasakan apa yang di rasakan oleh anak-anak lain yang masih mempunyai orang tua juga bisa memotivasi kepada Keluarga Besar kaum Nadiyin di Kotamobagu agar tidak lupa bahwa di sekitar kita masih banyak anak yatim piatu yang perlu di santuni,” jelas Ketua PC NU Kotamobagu Hi Ahmad Husen Sag kepada sejumlah awak media, minggu (19/06) malam.

“kami juga tidak sebatas buka puasa bersama, namun terhitung esok hari agenda selanjutnya Safari Ramadhan dan tarwih keliling Keluarga Besar NU Kotamobagu,” terang Hi.Ahmad yang di dampingi Owner Kopi Korot Nasrun Kota SH MH

Hadir dalam Kegiatan buka bersama antara lain, Nasrun Koto SH MH, Hi Ahmad Soleh SPd,i, Anhar Pasambuna ST, dr. Sukiman Lukum Spa, Rajiman Ododay ST Msi serta ormas NU Fatayat, Ansor dan lainnya.

Peliput: R_Th

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Rian Thalib

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*