bambang vs sam

Partai Balas Dendam Bambang Racun Tikus Vs Sam Di Turnamen Tinju Amatir

LiputanBMR.com, Kotamobagu – Pertemuan yang kedua kalinya antara Bambang Racun tikus dan Sam di Turnamen Tinju Amatir dalam rangka memperingati Hut Kota Kotamobagu yang di selenggarakan Aliansi Indonesia, akan berlangsung sebentar malam di Eks Kantor Bupati Bolaang Mongondow jln. Paloko Kinalang (28/5/2015).

Setelah pertandingan pertama antara Bambang Racun Tikus dan Sam yang di menagkan oleh Sam, sebentar malam adalah kesempatan Bamabang untuk membalaskan dendam yang sebelumnya kalah K.O dari Sam.

Bambang saat bersua dengan awak media LiputanBMR.com, mengatakan bahwa dirinya pada kondisi yang siap, sempat juga menjelaskan kekalahan kemarin kalau dirinya di dorong oleh Sam “ kita bukang K.O tpi sam ada tola, sabantar malam kita mobalas pa dia..!!!” , tegas bambang dengan nada keras.

Di tempat terpisah, Sam optimis pertandingan sebentar malam akan di menangkan oleh dirinya, lelaki yang berparas ganteng ini sudah mempersiapkan pukulan maut untuk bamabang .

Menurut Panitia Pelaksana Repol Mokoginta Pertandingan yang dijadwalkan pukul 19.00 WITA sebentar malam akan menjadi pertarungan terbesar di 2015, di prediksikan akan di tonton rubuan pasang mata.(Rian_Th/Win)

 

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*