20160209_154128

Paripurna Penetapan Rencana Kerja DPRD Kotamobagu Tahun 2016 dan Pembicaraan Tingkat I Penyampaian Beberapa Perda

LiputanBMR.com, Kotamobagu – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu (KK), menggelar paripurna Penetapan Rencana Kerja DPRD KK Tahun 2016 dan Pembicaraan Tingkat I Penyampaian Beberapa Peraturan Daerah KK, di Ruang Paripurna Dewan, Selasa (09/02).

20160209_154139

Suasana Saat Sidang Paripurna

Dalam Sidang Paripurna tersebut, Ketua Dewan KK, Ahmad Sabir dalam sambutannya meminta pihak Legislatif untuk mengutamakan kegiatan strategis dengan Eksekutif.

sambutan walikota pada sidang paripurna dprd kotamobagu

sambutan walikota pada sidang paripurna dprd kotamobagu

Berturut-turut Arman Adati (Fraksi PAN), Riana Sari Mokodongan (Fraksi Golkar), Herry Coloay (Fraksi Gerakan Keadilan Indonesia Raya Sejahtera), Mulyadi Paputungan (Fraksi Demokrat), dan Agus Suprijanta (Fraksi Kebangkitan Rakyat) menyatakan menerima Penetapan Rencana Kerja Dewan dan 4 Rancangan Peraturan Daerah, saat membacakan pandangan Fraksi masing-masing.

penayampayan pandangan oleh salah satu fraksi DPRD Kotamobagu

penayampayan pandangan oleh salah satu fraksi DPRD Kotamobagu

Masing-masing Fraksi dan Walikota dalam kegiatan yang juga dihadiri Wakil Walikota Jainuddin Damopolii, anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, tak lupa mengucapkan selamat Hari Raya Imlek bagi yang merayakan dan Hari Pers Nasional kepada seluruh Insan Pers yang hadir di Ruang Paripurna tersebut.

(Win)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*