2015-09-03 14.35.20

Paripurna LPJ Tahun Aggaran 2014, Mendapat Catatan Serius Dari 6 Fraksi DPRD Bolmong

LiputanBMR.com, BOLMONG – DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow menggelar rapat paripurna Tingkat II laporan pertanggung jawaban LPJ tahun 2014 sekaligus menetapkan rancangan perda inisiatif menjadi peraturan daerah tetap Perda.

Rapat dipimpin oleh ketua dewan Welty komaling.SE. yang didampingi wakil ketua Hi.Abdul Kadir Mangkat serta Ir.Kamran Mukhtar Podomi dan dihadiri langsung oleh Bupati Bolmong Hi.Salihi Mokodongan,unsur Forkopimda,kepala SKPD, para Camat lurah dan Sangadi serta tokoh pemuda dan agama.

Dari hasil pandangan seluruh fraksi DPRD Bolmong kesemuanya menerima atas laporan pertanggung jawaban Bupati dan Wakil Bupati untuk tahun anggaran 2014, meski demikan ada beberapa catatan serius yang disampaikan oleh sejumlah fraksi.

Ketua DPRD Welty Komaling pada rapat tersebut mengatakan bahwa paripurna sudah melalui kajian analisa serta ketelitian yang dilakukan oleh semua komisi komisi dengan mitra kerjanya, sehingga wajar saja jika fraksi kemudian menerima LPJ Bupati Dan Wakil Bupati, dengan tetap memperhatikan beberapa catatan serius yang telah disampaikan.

“Setelah rapat paripurna ini, kami meminta kepada semua SKPD untuk memasukan usulan Ranperda serta rancangan pembahasan APBD-P sebab DPRD masih memiliki agenda penting lainnya.” Tegas Welty Komaling

Sebagaimana diketahui untuk perda inisiatif dari DPRD Bolmong ada dua yakni perda Retribusi penjualan produksi balai benih ikan dan pedoman pelaksanaan badan usaha milik desa atau BUMDes, “tutup welty.

(Rian_Th)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*