Adnan Masinae,S.Sos

Panitia Umumkan Hasil Administrasi Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama

LiputanBMR.com, Kotamobagu – Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, mengumkan hasil seleksi administrasi calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, untuk formasi jabatan Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Kotamobagu dan Pelaksana Harian Badan Narkotika Kota Kotamobagu.

Hal tersebut disampaikan Sekertaris Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Adnan Masinae, S.Sos, M.Si Senin (18/1) kemarin. “Bagi para peserta yang dinyatakan lolos administrasi selanjutkan akan mengikuti tahapan berikutnya yakni Presentasi Makalah dan Wawancara, yang rencananya akan dilaksanakan pada Selasa 19 Januari 2016 dan Rabu 20 Januari 2016,” terang Masinae.

Lebih lanjut dikatakan, setelah pelaksanaan tahapan Presentasi Makalah dan Wawancara, maka pihak Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama Pemerintah Kota Kotamobagu, juga akan tahapan berikutnya              yakni Tahapan Assesment yang rencananya akan dilaksanakan pada           hari Kamis 21 Januari 2016 dan Jumat 22 Januari 2016,” ujarnya.

Seperti diketahui, saat ini Pemerintah Kota Kotamobagu, sedang melaksanakan tahapan Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama,                       pada sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dillingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, sebagaimana diamanatkan dalam                     Undang – Undang Nomor  5 Tahun 2014 Tentang Aparatur Sipil Negara               dan Peraturan  Menpan dan RB Nomor 13 Tahun 2014, Tentang Tata               Cara Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Secara Terbuka dilingkungan Instansi Pemerintah. (*)

Berikut Nama – nama calon Pejabat Tinggi Pratama yang dinyatakan Lolos Administrasi:

Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Pemerintah Kota Kotamobagu.

  1. Drs. Irianto. P. Mokoginta.
  2. Sahaya. S. Mokoginta, S.STP.
  3. Drs. Teddy Makalalag.

 

Pelaksana Harian Badan Narkotika Kota Kotamobagu.

  1. Drs. Gunawan Damopolii.
  2. Nehru Mokoginta. S.Pd.
  3. Subhan Muchtar.
  4. Drs. Rusdianto. J. Paputungan. ME.

Sumber : Humas Pemkot Kotamobagu

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*