Kegiatan Peningkatan Kualitas SDM Pimpinan Gereja
Kegiatan Peningkatan Kualitas SDM Pimpinan Gereja

Mustafa Limbalo Buka Peningkatan Kualitas SDM Pimpinan Gereja Se Kota Kotamobagu

LiputanBMR, Kotamobagu – Pagi tadi(12/10) bertempat di Lembah Bening resto kelurahan Mogolaing, Sekretaris Kota kotamobagu, Mustafa Limbalo Membuka kegiatan Peningkatan Kualitas SDM Kesejahteraan Sosial bagi Pimpinan Gereja se Kota Kotamobagu, yang di laksanakan oleh bagian Kesejateraan Sosial Setda Kota Kotamobagu.

Dalam sambutannya Limbalo berharap, lewat kegiatan ini, para pimpinan gereja bisa lebih mempererat solidaritas antara umat beragama yang ada di Kota Kotamobagu, selanjutnya di juga menekankan jika dalam menghadapi momen politik, kita harus jeli dalam menempatkan posisi sebagai pimpinan gereja, jangan sampai tertekan dengan intervensi politik yang notabenenya bukan sebagai tugas utama dari pimpinan gereja. Ujar Birokrat yang mendatangkan dua Opini WTP di Kota Kotamobagu ini

Salah satu pimpinan Gereja Masehi Advent Hari ke Tujuh, Pdt. Siwu. Sth saat di wawancarai juga mengatakan, jika sangat mendukung dang mengaspresiasi kegiatan seperti ini, karena menurutnya, ini sangat penting untuk membawa arah pimpinan gereja kearah yang baik serta berdampak baik juga untuk generasi penerus gereja di kota Kotamobagu. Terang Siwu (David/Octav)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*